Tag Label

Kepolisian (3682) daerah (911) Pemerintahan (538) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (7) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

Karena Diri Dan Kehormatannya Diserang,Lawyer Senior Ini Hadap Kapolda Sulsel

Share it:
MAKASAR.SULAWESI SELATAN Suarakpkcyber.com- Farid Mamma, SH., MH, menindaklanjuti perlakuan kasar Penyidik dan Kasat Resnarkoba yang menyerang diri dan kehormatannya sebagai Lawyer yang dilindungi undang-undang.

Sebagai Lawyer yang menjalankan tugas dan profesi advokat untuk menegakkan hukum dan keadilan, merasa tidak menerima atas perlakuan tersebut. Farid Mamma, langsung melayangkan Surat kepada Irwasum, Kapolda Su-lsel, Kabid Propam, Kompolnas, Komnas HAM.

“Menurut Farid Mamma, surat yang saya layangkan tidak ada tembusan tapi langsung ke masing-masing institusinya,” kata Farid, adapun kuasa dari orang tua Rais bin Muhammad Tahir yang diminta Kasat Resnarkoba juga sudah saya kantongi," Jelasnya.

Oleh karena itu sambung Farid, tadi saya langsung ke Polrestabes Makassar, membawa surat kuasa Rais bin Muhammad Tahir untuk ditandatangani klien saya yang didampingi Kasi Propam Kompol H. Awal, Senin, (28/4/20) jam 01:30 siang.

Khusus untuk surat ke Kapolda, "saya langsung membawa kepada Beliau, dan diterima langsung bapak Kapolda Sulsel Irjen, Pol. Mas Guntur Laupe, "Beliau, mempertanyakan tentang kronologis kejadiannya, dan setelah "saya jelaskan duduk perkaranya, beliau langsung mengeksposisi ke Kabid Propam dan memerintahkan untuk segera dilakukan penyelidikan,” jelas Farid. (Haidir)
Share it:

Kepolisian

Post A Comment: