Tag Label

Kepolisian (3682) daerah (911) Pemerintahan (538) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (7) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

Walikota Tanjung Pinang Kepulauan Riau SYARUL Meninggal Dunia Positif Corona

Share it:
TANJUNG PINANG.suarakpkcyber.com- Syarul meninggal di rumah sakit Raja Ahmad Thabib kepulauan riau di ruangan ICU. Pada pukul 16.45 W.I.B ia meninggal setelah dinyatakan positip Corona, ia di isolasi di rumah sakit tsb selama beberapa waktu terakhir.

  Kepala dinas kesehatan kepulauan riau "Tjetjep yudiono "menyampaikan meninggalnya syarul bukan semata2 disebabkan Covid-19 melainkan terdapat penyakit penyerta lainya yaitu pembengkaan Ginjal, Hipertensi dan Diabetes. Jadi Covid sebagai pemicunya.
Syarul masuk rumah sakit RSUP Kepri sejak (11-04-2020) Meskipun dokter Ahli maupun peralatan dikerahkan untuk merawat syarul tetap kondisi syarul tidak stabil kadang membaik kadang memburuk sejak selasa pagi dan team medis telah melakukan pompa jantung, usaha maximal sudah dilakukan tetapi ALLOH swt berkata lain.
Berdasarkan hasil test Polymerase Chain Raction (PCR) syarul positip terpapar virus corona (covid-19).

  Berdasarkan laporan Kepala Dinkes Kepri ada 4 kasus baru di kepri yaitu 2 (dua) orang di tanjung pinang dan 2 (dua) orang di Batam jadi total di kepulauan riau pasien positip corona 27 orang.

     Seluruh anggota keluarga syarul saat ini berstatus ODP sedangkan anggota keluarga yang pernah kontak dengan syarul telah melakukan karantina mandiri.(alfan)
Share it:

pemerintahan covid-19

Post A Comment: