Tag Label

Kepolisian (3680) daerah (909) Pemerintahan (537) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (6) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

Aksi Puluhan Remaja Meresahkan Warga Desa Wunut

Share it:
SIDOARJO.Suarakpkcyber.com - Puluhan Remaja yang sedang merayakan Malam Mingguan melewati Pos PSBB Desa Wunut menuju Desa Kali Sampurno dengan berkonvoi yang meresahkan warga masyarakat Desa Wunut saat berjaga pada Hari Minggu (17/05/2020) pukul 01.00 wib dini hari.

Puluhan Remaja tersebut mengenakan 8 motor berboncengan dan terdapat 2 cewek yang ikut dalam aksi konvoi, sehingga warga masyarakat yang sedang melakukan Piket PSBB mengejar puluhan remaja tersebut hingga puluhan remaja itu lari dan merusak palang PSBB di Pos 2 Desa Wunut.
Warga Dusun Sawan Desa Wunut Kab. Sidoarjo yang melihat aksi perusakan oleh puluhan Remaja tak terima dengan perilakunya, puluhan remaja tersebut diberhentikan dan langsung digiring oleh warga ke Balai Desa setempat.

Saat ditanya di balai Desa puluhan remaja yang terjaring oleh warga tersebut memberikan pernyataan yang bertele-tele dan tidak jujur. Ternyata Remaja tersebut dalam kondisi mabuk seusai meneguk miras dan saat dimintai pernyataan puluhan remaja tersebut mengaku berasal dari Kebon Agung, Ketegan dan Kali Sampurno.

 Warga yang piker PSBB saat itu memberikan sanksi puluhan remaja tersebut untuk melantunkan surat-surat Pendek hingga Orang tua Remaja yang terjaring Razia PSBB menjemputnya di Balai Desa. Seusai orang tua remaja menjemputnya di Balai Desa, warga menyerahkan remaja tersebut ke orang tuanya agar menjaga anak-anaknya untuk tidak melakukan aksi yang meresahkan seperti itu lagi. ujar kordinator PSBB (Wul)
Share it:

daerah

Post A Comment: