Tag Label

Kepolisian (3680) daerah (910) Pemerintahan (538) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (6) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

Bagi-Bagi Takjil Dan Masker Gratis,Cara Baladhika Karya Jatim Dekatkan Diri Dengan Masyarakat

Share it:
SURABAYA.suarakpkcyber.com-Kami ingin rasa syukur itu terus tumbuh. Dengan berbagi, itulah cara kami mensyukuri. Berbagi bersama masyarakat meskipun sederhana dan jumlahnya juga tidak begitu banyak,” ujar Sumardi,Sh

BALADHIKA KARYA adalah organisasi wadah perjuangan yang menghimpun manusia karya pejuang yang mandiri, bermoral dan profesional, bergerak terutama di bidang kekaryaan profesi, sebagai ormas bentukan Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI).

Berkegiatan saat menjalani ibadah puasa tidaklah mudah, Tetapi tidak untuk organisasi Baladhika Karya Depidar Jawa timur yang di komandani Sumardi, Sh pada bulan Ramadhan 1441 H tahun 2020. Dalam rangka terus menumbuhkan rasa syukur atas rezeki yang diberikan Allah, Baladhika Depidar jawa timur menggelar rangkaian kegiatan berbagi di bulan Ramadhan.

Kegiatan tersebut dengan berbagi 1000 bingkisan takjil dan 2000 masker untuk pencegahan virus covid-19 kepada masyarakat yang melintasi Jalan depan gedung negara grahadi surabaya senin Sore (18/05/2020)


Ketua Baladhika Karya Depidar Jawa timur, Sumardi, Sh yang terjun langsung memimpin kegiatan ini sangat terharu dapat langsung terjun membagikan takjil kepada sudara kita yang kurang mampu, mengatakan harapan kita kedepannya bisa memberikan lebih dari sebelumnya, dan semoga kegitan ini menjadi contoh tauladan untuk kita semua untuk lebih peduli akan sesama.

“Kami ingin rasa syukur itu terus tumbuh. Dengan berbagi, itulah cara kami mensyukuri. Berbagi bersama masyarakat meskipun sederhana dan jumlahnya juga tidak begitu banyak,” ujar Sumardi,Sh

Menurut Ketua Baladhika Depidar jawa timur, kegiatan berbagi tersebut mengajarkan nilai-nilai kebaikan, serta mempererat silaturrahim dan ukhuwah Islamiyah.

“Dengan melaksanakan kegiatan seperti ini tentu akan mengundang rasa kekeluargaan kawan-kawan agar menjadi lebih besar. Dan termasuk kita menjalin silaturahmi dengan masyarakat, itu sebenarnya hakikat pentingnya,” dikatakannya

  Isman Hakim Wahyudi,S.sos selaku sekertaris dewan pimpinan cabang Baladhika karya Kabupaten Malang menjelaskan kegiatan BAKSOS seperti hari ini selalu rutin dilakukan oleh pengurus Baladhika karya mulai dari pusat sampai daerah melaksanakan kegiatan Baksos ini yang dilakukan  setiap tahunnya dibulan suci romadhon pungkasnya (IHW)
Share it:

Perkumpulan

Post A Comment: