Tag Label

Kepolisian (3680) daerah (910) Pemerintahan (538) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (6) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

CFD Pandaan Di Liburkan "Dirumah Saja"

Share it:
PASURUAN.suarakpkcyber.com-Dalam upaya antisipasi dan pencegahan penyebaran penyakit covid-19 atau yang disebut dengan corona Pemerintah Kabupaten Pasuruan meliburkan CFD yang diselenggarakan di Pandaan sampai ada pemberitahuan lebih lanjut. Semula libur penyelenggaraan ajang dua mingguan ini hanya tanggal 22 Maret 2020, namun melihat perkembangan yang ada, kegiatan ini diliburkan sampai batas waktu yang belum ditentukan.  Perpanjangan libur penyelenggaraan Pandaan CFD ini untuk memutus rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Pasuruan. Diharapkan masyarakat tetap tenang, berdiam diri di rumah masing-masing dan hanya keluar ketika ada keperluan yang mendesak seperti membeli bahan pokok dan kesehatan. Namun dengan diliburkannya Pandaan CFD ini Pemerintah Kabupaten Pasuruan mengharapkan masyarakat tetap melakukan olahraga mandiri di rumah masing-masing agar kondisi tubuh tetap sehat dan imunitas terjaga.

  Sementara itu, Muslim, salah satu warga Pandaan menyambut baik penghentian sementara Pandaan CFD ini. “Untuk memutus penyebaran covid-19 ini, memang sebaiknya Pandaan CFD diliburkan sementara” tandasnya. “Semoga virus ini segera sirna dari Indonesia dan bisa bisa normal seperti sediakala” sambung salah satu pria yang juga mempunyai toko di Pandaan ini. Abu Hasan, S.Sos, MM, Kabid Dalops Dinas Perhubungan Kabupaten Pasuruan menyampaikan “Libur penyelenggaraan Pandaan CFD ini bisa diperpanjang melihat perkembangan penyebaran virus corona”. “Untuk itu kami sudah menyiapkan pengumuman kepada masyarakat melalui banner-banner maupun media social tentang penghentian sementara Pandaan CFD ini” lanjutnya. ’Semoga dengan ikhtiar bersama-sama ini kita bisa menjaga diri kita, keluarga kita, dan menyelamatkan seluruh warga kita, dari jangkitan Covid-19 di Kabupaten Pasuruan” tandasnya. (Haider)
Share it:

daerah

Post A Comment: