Tag Label

Kepolisian (3682) daerah (911) Pemerintahan (538) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (7) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

Gegara Lampu Teplok,Rumah Kakek Ini Terbakar

Share it:


NGANJUK.suarakpkcyber.com - Pasca sehari selepas Lebaran Idhul Fitri , Nasib naas menimpa Podo Mustofa . Warga RT 3 RW 2 , Desa Rejoso , Kecamatan Rejoso. Rumahnya terbakar saat dirinya tidur lelap. Selasa (26/5/2020)

Penebab utama kebakaran di duga dari lampu teplok yang biasa menerangi rumah berukuran 7 x 11 meter tersebut terguling jatuh dan membakar meja dan merembet ke sekitarnya termasuk kasur yang di jadikan alas tidur Podo Mustofa.

Peristiwa malang tersebut bermula sekitar pukul 21.00 WIB , seperti biasanya Mbah Podo (Podo Mustofa) menyalakan lampu teplok dan menaruhnya di meja ruang tamu yang sekaligus ruang tidurnya.

Karena entah terlelap atau karena memang kondisi mulai pikun , Kakek yang tinggal sendiri tersebut tak menyadari kalau rumahnya terbakar.

Adalah Imam Nawawi (40th) yang pertama kali melihat ada kobaran api dari rumah Korban , sekitar pukul 21.30 WIB. 

Secara spontan Imam Nawawi berteriak meminta bantuan warga setempat. Beruntung Korban berhasil di selamatkan oleh warga dan api juga berhasil di padamkan kurang lebih setengah jam.

Akibat kejadian ini ,Kakek yang kini berusia 82 tahun tersebut, mengalami luka bakar pada lengan tangan kanan selebar 10 cm,dan luka ringan di pungung selebar  15 cm.

Kasubbag Humas Polres , Iptu Roni Yunimantara membenarkan peristiwa tersebut saat di konfimasi suarakpkcyber melalui pesan whatsapp. (john/sr)
Share it:

daerah

Post A Comment:

0 comments: