Tag Label

Kepolisian (3681) daerah (910) Pemerintahan (538) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (6) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

GIAN BAKSOS BAGI-BAGI SEMBAKO

Share it:
Suarakpkcyber.com-Didukung Penuh Oleh Serraphine Destina Nurani SE  Selaku Owner PT ERA PRATAMA RAYA yg sekalgus Adalah Sekjend DPP GIAN. Hari Ini melaksanakan Baksos Dengan Bagi Bagi Sembako Kepada Masyarakat Sekitar Kantor Pusat PT Era Pratama yang Sekaligus Juga Sekretariat DPP GIAN, Tepatnya Di Cafe Era Di Limus Pratama Regency. Ujar R.Guntur Eko Widodo Ketua Umum GIAN.

Dihadiri Oleh Seluruh Staff Kantor Pusat PT Era Pratama dan Jajaran Biro Sekretariat Jendral BPH DPP GIAN, hari ini Kamis 21 Mei 2020 Kita Membagikan Total 300 dan 100 Paket. Diselesaikan Hari Ini mengingat Banyak Pertimbangan terutama Agar tidak terjadi Kerumunan Massa  dengan Tetap Menjalankan Himbauan Pemerintah Social Distance , Era Pratama & DPP GIAN   Memastikan Program Bakosos tetap Menjadi Bagian Dari Memutus Mata Rantai Penyebaran / Penyularan Virus Covid-19.

Program Baksos Ini Perlu Dilaksanakan Mengingat Saat ini banyak Warga Masyarakat kita yang membutuhkan setidaknya Sedikit Subsidi Silang meringankan Beban Masyarakat Di Sekitar Kita yang membutuhkan, dan tentu saja bukan banyaknya paket Sembako Yang Kita Bagikan namun lebih kapada bentuk Kepedulian Kita Kepada Sesama Warga Masyarakat .Ujar Seraphine Destina Nurani,SE Sekjend DPP GIAN menjelaskan Maksud Dan Tujuan Baksos ini Kepada Awak Media

Semoga Baksos DPP GIAN yang didukung Penuh Oleh PT Era Pratama Raya Kali ini sanggup Memberi Motivasi kepada Komponen Bangsa Lain terutama Kepada Seluruh Jajaran GIAN & Insfrastrukturnya Utk Berbuat Yang Sama Dengan Potensinya masing masing, Berapapun apapun bentuknya yang penting Ikhlas Dan Bermanfaat Mengurangi Beban Masyarakat Ujar R.Guntur Eko Widodo, Ketua Umum GIAN.Memeberi Keterangan Kepada Awak Media.
Semoga Bangsa Kita Segera Terbebas Dari Penyebaran Virus Corona / Covid-19 menutup Keterangannya

Limus Pratama Regency 21-05-2020
BPH DPP GIAN
PT.ERA PRATAMA RAYA
Share it:

Perkumpulan

Post A Comment: