Tag Label

Kepolisian (3680) daerah (910) Pemerintahan (538) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (6) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

Kapolres Jombang Peduli Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-1€

Share it:
JOMBANG.suarakpkcyber.com- Untuk membantu meringankan beban warga yang membutuhkan di tengah pandemi Virus Corona atau Covid-19, Polres Jombang menyiapkan bantuan Sembako untuk masyarakat yang tengah mengalami penurunan ekonomi.

Sembako berupa Beras 16,5 ton, Minyak goreng 3,5 ton, Mi goreng dan Mi rebus sebanyak 500 Kardus akan dibagikan kepada Warga yang belum mendapat bantuan sosial (Bansos) dari pemerintah pusat, Pemerintah Propinsi maupun Pemerintah Kabupaten Jombang.

Ternyata, ini penyebab pasangan Anda susah untuk .....

Pria ini mampu membuat pasanganya merasakan kedekatan yang luar biasa dengan teratur

Jangan gunakan AC boros listrik, cukup pasangan ini di atas pintu kamar Anda

Hafalkan tanda ini! Trik langka untuk mengurangi tagihan listrik per bulan
Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan didampingi Wakapolres Kompol Wahyu Pristha Utama dan Pejabat Utama melakukan pengecekan Paket sembako bantuan sukarela dari anggota Polri dan donatur dari warga Kabupaten Jombang yang dikumpulkan di lapangan Mapolres setempat, pada kamis (30/04/2020)

Pembagian sembako akan dilakukan secara door to door kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan yang terkena dampak covid 19 di wilayah hukum Polres Jombang. Saat ini masih dilakukan pendataan oleh Tiga Pilar Kamtibmas terdiri Bhabinkamtibmas, Babinsa maupun Aparat Desa.
Paket sembako gratis tersebut merupakan bentuk Peduli Polri dalam membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid 19.
“ Melalui Bhabinkamtibmas, kami Salurkan pembagian sembako kepada warga kurang mampu yang sebelumnya didata, Selanjutnya diantarkan langsung ke rumah – rumah warga sebagai langkah antisipasi dampak Covid-19,” Jelas mantan Kapolres Bangkalan ini.(na2ng)
Share it:

Kepolisian

Post A Comment: