Tag Label

Kepolisian (3681) daerah (910) Pemerintahan (538) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (6) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

Kapolsek Bangil Pimpin Pengamanan Kegiatan Hari Buruh Sedunia Dibangkodir Bangil

Share it:
BANGIL.PASURUAN.Suarakpkcyber.com_ Polsek Bangil melaksanakan kegiatan pengamanan dalam peringati Hari Buruh Sedunia 1 Mei yang berlangsung di Sentra Produk Unggulan Bangkodir Bangil. Jumat (1/5/2020) sore pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Bangil, Kompol Eko Hari Suprapto. SH. pimpin langsung kegiatan pengamanan peringati Hari Buruh Sedunia di Sentra Produk Unggulan Bangkodir Bangil dengan menerjukan satu pelton personil anggota kepolisian dari Polsek Bangil.

"Kita lakukan pengamanan ekstra dalam kegiatan Hari Buruh Sedunia ini, dari beberapa instansi di Kabupaten Pasuruan hadir untuk melakukan bagi-bagi sembako dijalan." Kata Kapolsek, Bangil Kompol Eko Hari Suprapto. SH.

"Kita mendekati bagian pembagian kegaitan itu, kita lakukan physical distancing, jadi kita jangan semua bergerombol, kita gantian dan jaga jarak." Jelas Kapolsek Bangil, Kompol Eko Hari Suprapto. SH.

"Nanti rekan-rekan yang bagi dari Sabhara-Sabhara, nanti masyarakat kita yang mengatur jangan mengikuti kemauan mereka, kita yang mengatur." Pungkas Kapolsek Bangil, Kompol Eko Hari Suprapto. SH.

Dalam Kegiatan pengamanan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Bangil, Kompol Eko Hari Suprtao. SH. berakhir pukul 17.30 WIB. Kegiatan berjalan lancar dengan situasi aman dan kondusif. (LW)
Share it:

Kepolisian

Post A Comment: