Tag Label

Kepolisian (3680) daerah (910) Pemerintahan (538) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (6) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

Kelurahan Latek Bersama Wings Group Peduli Kemanusiaan Akibat Dampak Pandemi Covid-19

Share it:
PASURUAN.suarakpkcyber.com_ Kelurahan Latek bersama Perusahaan Wings Group dari Surabaya dalam " Peduli Kemanusiaan " membagikan sembako akibat dampak pandemi covid-19. Berlokasi di Aula Kelurahan Latek Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan. Selasa (5/5/2020). Pagi pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan Peduli Kemanusiaan yang di lakukan oleh Kelurahan Latek bersama Perusahaan Wings Group dari Surabaya ini, membagikan sembako kepada masyarakat di sekitar Kelurahan Latek Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan akibat dampak pandemi covid-19.

Kegiatan Peduli Kemanusiaan dihadiri langsung oleh Camat Bangil Drs. Agus Supriyanto dan Lurah Latek H. Khoiron bersama beberapa Perwakilan Perusahaan Wings Group dari Surabaya yang di dampingi Babinkamtibmas juga Babinsa Kelurahan Latek, dengan membagikan 125 paket sembako yang berisi Minyak Goreng, mie instant 1 dus juga Ale-ale 1 dus yang di berikan kepada masyarakat di sekitar kelurahan Latek Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan pembagian sembako dalam peduli kemanusiaan yang di lakukan oleh Kelurahan Latek bersama Wings Group Surabaya ini, guna untuk meringankan beban masyarakat akibat dampak pandemi covid-19 sehingga membuat perekonomian masyarakat semakin sulit terutama di kelurahan Latek Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan.

Dengan adanya kegiatan pembagian sembako dalam peduli kemanusiaan ini, mendapatkan respon sangat baik dari masyarakat sekitar, mereka pun menyambutnya dengan sangat antusias dan berbondong-bondong langsung menuju Aula di Kelurahan Latek Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan untuk mengambil sembako sesuai dengan nomor urut yang sudah di berikan sebelumnya kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid-19 dari pihak Kelurahan Latek tersebut.

Kegiatan berakhir siang pukul 13.00 WIB. Selama kegiatan berjalan lancar berlangsung dengan situasi aman dan kondusif. (LW)
Share it:

Kelurahan

Post A Comment: