Tag Label

Kepolisian (3680) daerah (909) Pemerintahan (537) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (6) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

Ketua MOI Kab Bima Siap Kawal Kasus Penganiayaan Wartawan Lensa Bima Di Dompu

Share it:
DOMPU.suarakpkcyber.com - Kasus dugaan penganiayaan terhadap salah satu anggota Wartawan Media Online Lensa Bima yang bertugas di wilayah Kabupaten Dompu, Ketua Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Bima siap mengawal proses hukum tengah dilaporkan ke Polres Dompu hingga tuntas.

Ketua MOI Kab Bima, Armin, ST meminta kepada penegak hukum untuk selesaikan kasus ini sampai tuntas.

"Saya minta Polres Dompu selesaikan kasus ini hingga adanya putusan hukum atas kelakuan oknum itu,"ungkapnya, Sabtu (9/5).

Menurutnya, tindakan dilakukan oknum itu murni penganiayaan dengan terencana.

"Itu dilakukan dengan terencana, karena oknum itu bersama kawan kawanya memalang dan melancarkan aksinya itu di jalan,"ujrnya.

Pria yang tegas dan lugas ini menegaskan, kepada aparat penegak hukum agar sekiranya menuntaskan kasus ini dan oknum tersebut segera ditahan untuk pertanggung jawabkan perbuatanya itu.

"Oknum itu harus segera ditahan karena korban jelas jelas ada luka dan telah divisum, itu murni penganiayaan yang diatur di dalam ketentuan hukum pidana,"tegasnya.

Armin berharap, kepada semua para jurnalis untuk sama - sama mengawal kasus penganiayaan yang menimpa anggota jurnalis di wilayah Kabupaten Dompu.

 "Mari kita kawal kasus ini demi tegaknya keadilan hingga adanya putusan hukum yang inkracht," harap Armin sapaan. ( tim)
Share it:

Jurnalistik

Post A Comment: