Tag Label

Kepolisian (3680) daerah (909) Pemerintahan (537) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (6) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

Pejuang Pena Yang Tergabung Dalam IWO Mengadakan Baksos

Share it:
NGANJUK,suarakpkcyber.com-
Minggu 17 mei 2020, para  janda  miskin dan lansial jadi sasaran baksos IWO kab.nganjuk
Di tengah masa pandemi Covid 19,
Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten  Nganjuk kembali hadir  menggelar bakti sosial untuk  yang kedua kalinya, bantuan ini di berikan khususnya untuk para  janda miskin dan para lansia yang terdampak Covid-19.

Kegiatan ini diikuti oleh beberapa wartawan media online dan cetak beserta  Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) kabupaten Nganjuk, dan didukung oleh Hj. Yunarto salah satu pengusaha bakery di Nganjuk dan juga Itok relawan kemanusiaan asal nganjuk

Dalam hal ini Siti Nur Kholifah selaku ketua IWO Nganjuk mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian para awak media online dan cetak  terhadap masyarakat yang kurang beruntung, baksos ini  "Dititikan  lingkungan jetis kelurahan dan kelurahan  warungjayeng,  dimana tim kita menemukan beberapa janda miskin dan lansia dalam   kondisi yang  sangat memprihatinkan, perlu dukungan serta bantuan. Diantara nya  mbah jaerah dan mbah sirep," ujar nur kholifah Minggu (17/05).

lebih lanjut dirinya mengakatakan baksos kali ini digelar di 2 titik yakni di lingkungan Jetis kelurahan Warujayeng dan di dusun Lobeser desa Baron kecamatan baron. dari pintu kepintu mereka memberikan bantuan secara langsung berupa sembako dan finacial

Mbah Minem, Mak Pon, mbah Sumirah, Mak Ten, Mak Jilah, Mbah Poniyem, Mbah Lasmi, Mbah Podho mengaku terharu dan berterima kasih kepada ikatan wartawan online IWO karena mereka merasa diperhatikan pada situasi yang sulit ini,(sr)
Share it:

Jurnalistik

Post A Comment: