Tag Label

Kepolisian (3680) daerah (909) Pemerintahan (537) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (6) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

Pemdes Kedung Suko Berikan Santunan Ke Lansia Dan Anak Yatim

Share it:
NGANJUK.suarakpkcyber.com - Pemerintah Desa Kedungsuko , Kecamatan Sukomoro , memberikan santunan kepada warganya khususnya para janda dan lansia serta anak-anak yatim piatu. Kamis (14/5/2020)

Dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker untuk mencegah penyebaran virus corona yang tengah mewabah , puluhan anak yatim , janda dan lansia Desa Kedungsuko memenuhi Kantor Desa untuk menerima santunan.

Santunan berupa sembako dan uang di berikan ke warga yang benar - benar membutuhkan di saat sekarang wabah corona berdampak terhadap perekonomian masyarakat , terutama para anak yatim , janda dan lansia yang tidak ada memberi nafkah.

Hal tersebut di ungkap Kepala Desa Kedungsuko , Suwono di ruang kerjanya sesaat sebelum penyerahan santunan.

"Ini kita ambilkan sebagian dari APBDES untuk kita berikan ke para janda , lansia dan anak-anak yatim piatu. Yang mana mereka-mereka ini tidak ada yang menafkahi" ungkapnya

Lebih lanjut Kades yang pernah menjadi anggota polisi tersebut mengatakan ada 60 paket sembako dan uang yang di berikan ke 40 janda dan lansia , dan 20 anak-anak yatim piatu.

"Harapannya , santunan ini bisa meringankan beban ekonomi mereka " pungkasnya.

Sementara itu , Iqbal , salah satu anak yatim yang menerima santunan mengaku senang dan akan menggunakannya untuk membeli peralatan sekolah.

"Senang , untuk beli alat sekolah dan di tabung" ujar anak yang duduk di bangku kelas 5 tersebut. (john)
Share it:

Kelurahan

Post A Comment: