Tag Label

Kepolisian (3681) daerah (910) Pemerintahan (538) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (6) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

Pencairan BLT Dana Desa Karangrejo Sentuh 153 KK

Share it:
PASURUAN.Suarakpkcyber.com - Susiati janda 2 anak Dusun Mlaten Desa Karang Rejo dengan memakai kerudung hijau dan gamis bunga-bunga sangat sumringah sekali saat mendapatkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD). Dengan antusias dan harapan yang tinggi janda dari 2 anak ini datang ke Balai Desa Karangrejo diantar anaknya menggunakan motor. (Rabu,20 Mei 2020)

Janda 2 anak Dusun Mlaten Desa Karangrejo adalah salah satu warga Desa Karangrejo yang menerima manfaat dari Dana BLT DD. Sebagai Perwakilan penerima BLT DD yang diberikan langsung oleh Kades Karangrejo dan disaksikan oleh Babinsa, Babinkamtibmas dan Pendamping Desa Serta perwakilan dari Kecamatan Gempol yang dibagikan kepada 153 warga yang menerima BLT DD yang tersebar di 10 Dusun Desa Karangrejo.

"Dana Bantuan ini kalau bisa di belikan kebutuhan pokok sehari-hari, tidak usah dibuat foya-foya karena keadaan perekonomian sekarang ini tidak stabil dan tetap menjaga kesehatan agar tidak terkena virus corona" ungkap kades Zainul saat memberikan sambutan kepada warga penerima BLT DD.

Secara bergiliran 153 Warga mengantri dan dibagi menjadi 2 gelombang dengan rincian 5 dusun di gelombang pertama dan 5 dusun di gelombang kedua. "Alhamdulillah, maturnuwun pak kades saget nerima bantuan niki" ujar susiati janda 2 anak.
(Yunus)
Share it:

Kelurahan

Post A Comment: