Tag Label

Kepolisian (3680) daerah (910) Pemerintahan (538) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (6) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

Perdana Acara FDW Hadirkan 3 Bintang Tamu Istimewa

Share it:
JAKARTA,suarakpkcyber.com - Perdana Forum Demokrasi Warga (FDW) menghadirkan tiga bintang tamu istimewa, Ketua Umum PPWI, Wilson Lalengke, Pimpinan Komite 1 DPD RI, Fachrul Razi, Konsultan dan Praktisi Hukum, Dolfie Rompas.

Acara yang membahas tema, "Covid-19: Perspektif Jurnalisme Warga, Politik dan Hukum". Dialog Interaktif Online (Dialon) berkalaborasi dengan Lembaga Pelhumed center dan PPWI Nasional.

Adapun acara yang berlangsung melalui aplikasi 'Zoom' pada hari Selasa, 19 Mei 2020. dimulai sejak pukul 21.00 - 23.15 WIB.

Cukup semarak dengan diikuti 54 peserta dari berbagai wilayah di Indonesia. Serta berlangsung kondusif terlihat semua peserta terbaur menyimak penjelasan yang diberikan oleh ketiga bintang tamu istimewa di perdana Forum Demokrasi Warga.

Usai mendengarkan penjelasan dari ketiga bintang tamu istimewa, selanjutnya para peserta diberikan wewenang untuk bertanya jawab, di Forum Demokrasi Warga (FDW). Hingga usai acara yang diInisiasi oleh, Pimpinan Komite 1 DPD RI, Fachrul Razi, itu tersebut tetap dalam keadaan kondusif. (red)
Share it:

Jurnalistik

Post A Comment: