Tag Label

Kepolisian (3680) daerah (909) Pemerintahan (537) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (6) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

PKB Dan PCNU Kecamatan Beji Kompak Tanggap Covid-19

Share it:
PASURUAN.suarakpkcyber.com– Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan PCNU Kecamatan Beji
 melakukan aksi nyata dalam ikut mencegah penularan virus corona atau Covid-19 yang mematikan itu.

Selain mendirikan Posko Peduli Tanggap Darurat Covid-19 yang dipusatkan di Kantor PCNU Kecamatan Beji,yang beralamat didusun Bengok Rt.04.Rw.06 Desa Beji, dua lembaga ini membagi-bagikan masker dan sembako yang berupa beras,minyak goreng,gula. dan mie instan sebanyak 600 paket sembako yang dibagikan kepada warga NU dan warga yang kurang mampu juga melakukan aksi penyemprotan disinfektan senin (11/05/2020)

“Selain membagi-bagikan masker dan sembako kepada masyarakat, kami juga melakukan penyemperotan cairan disinfektan ke sejumlah tempat guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19..

 Dalam acara posko peduli ini juga dihadiri Anggota DPR RI Fraksi PKB Anisah syakur Dan anggota DPRD kabupaten Pasuruan Gus Muafi.Dalam sambutannya Anisah mengatakan agar warga NU mematuhi himbauan pemerintah agar tetap menjaga kesehatan dan cuci tangan mengunakan sabun,Anisah juga mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggap terhadap wabah Covid-19 dengan misi kemanusiaan dan kemuliaan.

  Selain mendirikan Posko Tanggap Darurat, PKB dan PCNU kecamatan beji juga membagikan ribuan masker dan hand sanitazier yang dibuat warga nahdliyin, kepada fatayat,ansor, dan warga sekecamatan Beji.

Sementara itu, Ketua PCNU Kabupaten pasuruan Gus Muafi mengatakan, di tengah merebaknya wabah virus corona di Indonesia khususnya di kecamatan Beji, mengimbau kepada warga agar tidak panik, tetap tenang serta waspada. “Tidak usah panik dan takut berlebihan. Mari kita selalu berdoa dan bermunajat kepada Allah agar terhindar dari wabah Covid-19,” ujar gus Muafi. (Usj)
Share it:

Perkumpulan

Post A Comment: