Tag Label

Kepolisian (3681) daerah (910) Pemerintahan (538) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (6) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

Polsek Bangil Laksanakan Pengamanan Hari Buruh Sedunia Disentra Produk Unggulan Bangil

Share it:
Bangil.Suarakpkcyber.com_ 1 Pelton dari jajaran Anggota personil Kepolisian Polsek Bangil di terjunkan dalam kegiatan hari Buruh Sedunia yang berlangsung di Sentra Produk Unggulan Bangkodir Bangil Kabupaten Pasuruan. Jumat (1/05/2020) sore pukul 16.00 WIB.

Dalam kegiatan hari Buruh Sedunia yang berlangsung di Sentra Produk Unggulan Bangkodir Bangil dari Polsek Bangil yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Bangil, Kompol Eko Hari Suprapto SH. menerjukan 1 Pelton jajaran Anggota Kepolisian dari Polsek Bangil guna melakukan pengamanan dalam kegiatan Hari Buruh Sedunia ini.

Anggota kepolisian dari Polsek Bangil melakukan pengamanan super ekstra ketat mulai dari beberapa ruas jalan raya kegiatan Hari Buruh Sedunia selama berlangsung di Sentra Produk Unggulan Bangkodir Bangil.

Dalam kegiatan pengamanan ini, Kapolsek Bangil ikut turut serta turun langsung ke jalan bersama Anggota Kepolisian guna untuk mengatur jalan raya demi terciptanya situasi aman dan lancarnya arus lalu lintas. Disamping itu juga dari Anggota kepolisian Polsek Bangil juga menghimbau kepada pengendara motor untuk menggunakan masker.

Pengamanan super ekstra ketat yang di laksanakan dari Anggota jajaran kepolisian Polsek Bangil ini, dalam kegiatan Hari Buruh Sedunia yang di lakukan dari beberpa instansi yang tergabung dalam pembagian sembako dan masker di Kabupaten Pasuruan ini berlangsung dengan situasi kondusif.

Kegiatan pengamanan Hari Buruh Sedunia super ekstra ketat dari Polsek Bangil berakhir pukul 17.30 WIB. Kegiatan berjalan dengan lancar dan berlangsung aman serta kondusif. (LW)
Share it:

Kepolisian

Post A Comment: