Tag Label

Kepolisian (3680) daerah (910) Pemerintahan (538) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (6) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

Polsek Gempol Bersama TNI,Sotpol pp,Dishub, Tim Kesehatan Laksanakan Physical Cek Point Di Arteri Gempol

Share it:
PASURUAN. Suarakpkcyber.com_ Polsek Gempol bersama TNI, Satpol PP, Dishub, Tim Kesehatan Laksanakan Physical Cek Point yang berlangsung di Pos Pam  polisi di Arteri Gempol Kabupaten Pasuruan. Senin (4/2/2020) pagi pukul 09.00 WIB.

Kanit Binmas Polsek Gempol, Iptu Samuri di dampingi Kanit Lantas Ipda Johanes memimpin langsung dalam pelaksanaan kegiatan Physical Cek Point yang di gelar pos pam Polsek Gempol 16 jalan raya Malang - Gempol Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan di Arteri Gempol. Dalam kegiatan pelaksanaan hadir juga dari Anggota Polsek Bangil bersama TNI dan Satpol PP juga Dishub serta Tim Kesehatan di wilayah Gempol.

Kegiatan ini, dengan upaya terus di lakukan mulai dari pengecekan pengendara sepeda motor dan pengendara mobil, juga melakukan pengecekan mulai dari Plat Nomor, KTP serta di lakukan penyemprotan terhadap pengendara dan penumpang saat melakukan perjalanan tersebut.

Disamping itu juga, dari Kepolisian Polsek Gempol bersama TNI dan Dishub juga Satpol PP serta Tim Kesehatan memberikan himbauan kepada pengendar baik R2 dan R4 selalu pergunakan masker saat melakukan perjalanan dalam pelaksanaan kegiatan Physical Cek Point yang berlangsung di Pos Pam jalan Malang - Gempol Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan Arteri Gempol.

Physical Cek Point ini dengan tujuan mengingatkan kepada masyarakat yang sedang melakukan perjalanan baik pengemudi dan penumpang dari wilayah Sidoarjo ke wilayah Surabaya karena sudah PSBB. Jika penumpang mobil ada yang 3 dan mobil besar ada yang 4 kalau sepeda motor di sarankan bukan suami istri tidak 1 KTP hanya 1 orang dan guna melakukan pencegah persebaran covid-19.

Kegiatan Physical Cek Point berakhir pagi pukul 10.00 WIB. Berjalan lancar berlangsung aman dan kondusif. (LW)
Share it:

Kepolisian covid-19

Post A Comment: