Tag Label

Kepolisian (3681) daerah (910) Pemerintahan (538) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (6) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

Polsek Gempol Polres Pasuruan Laksanakan Kegiatan Physical Cek Point Pengemudi Dan Penumpang Di Arteri Gempol

Share it:
PASURUAN.Suarakpkcyber.com_ Polsek Gempol Polres Pasuruan melaksanakan Physical Cek Point untuk para pengemudi R2 maupun pengemudi R4 juga penumpang yang berlangsung di Pos Pantau Polsek Gempol. Sabtu (2/05/2020).

Dalam kegiatan pelaksanaan Physical Cek Point di pimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Gempol Iptu Samuri di dampingi Kanit Lantas Polsek Gempol Ipda Johanes serta dari jajaran anggota kepolisian Polres Pasuruan dan Polsek Gempol juga Polsek Bangil.

Terlihat juga hadir dari TNI dan Dishub, Tim Kesehatan serta Senkom ikut dalam Pelaksanaan kegiatan Physical Cek Point yang berlangsung di Arteri Gempol Kabupaten Pasuruan.

"Kegiatan malam ini kita Physical Cek Point kepada penumpang dan pengemudi untuk melihat suhu tubuh, melihat dia mau kemana," Kata Kanit Binmas Iptu Samuri.

"Tujuannya mau ke wilayah
Surabaya di wilayah Sidoarjo karena di PSBB kita ingatkan penumpangnya kalau mobil mungkin ada yang 3 semisal mobil besar ada yang 4 kalau sepeda motor nanti di sarankan kalau bukan suami istri bukan 1 KTP itu nanti di sarankan hanya 1 orang. Itu saja yang kita arahkan untuk masyarakat-masyarakat biar tahu karena di Surabaya sudah PSBB." Jelas Kanit Binmas Iptu Samuri.

"Untuk suhu tubuh yang melebih 37,5 untuk sementara masih belum ada hanya  masih 36 maksimal 36,9. Apabila nanti ada melebihi suhu badan kita langsung berikan kepada tim kesehatan karena juga sudah ada dari tim kesehatan disini." Pungkas Kanit Binmas Iptu Samuri.

Dalam kegiatan pelaksanaan Phyisical Cek Point ini di lakukan dari pengecekan pengemudi R2 dan pengemudi R4 mulai dari KTP, Plat Nomor dan juga penyemprotan terhadap pengemudi dan penumpang yang melintas di jalan raya saat melakukan perjalanan tersebut.

Kegiatan pelaksanaan Phyisical Cek Point yang berlangsung di Arteri Gempol berakhir aman berjalan dengan situasi lancar dan kondusif. (LW)
Share it:

Kepolisian covid-19

Post A Comment: