Tag Label

Kepolisian (3681) daerah (910) Pemerintahan (538) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (6) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

Pria Bergamis Yang Lawan Petugas PSBB Di Surabaya Habib Umar Assegaf

Share it:
SURABAYA,suarakpkcyber.com - Aksi pria bergamis memarahi hingga mendorong petugas PSBB Surabaya viral di media sosial. Siapa pria bergamis tersebut?Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, berdasarkan data plat nomer yang dicari oleh pihak kepolisian, ditemukan nama Umar Abdullah Assegaf.

"Jadi berdasarkan direktorat lalu lintas ditemukan nama tersebut. Jadi kita berdasarkan plat nomer yang kita selidiki muncul nama itu," kata Trunoyudo kepada media, Kamis (21/5/2020).

  Trunoyudo enggan menyebut pria bergamis yang viral tersebut seorang habib. Ia hanya memastikan siapa nama pemilik kendaraan sesuai data direktorat lalu lintas.

"Saya gak tahu itu habib siapa. Mendasarinya saya gak punya data itu habib ini. Data saya berdasarkan plat nomer N 1 B kepemilikannya yang bersangkutan (Umar Abdullah Assegaf)," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan video pria bergamis memarahi hingga mendorong petugas PSBB surabaya viral di media sosial.peristiwa itu terjadi pada rabu (20/5/2020) sore

  Peristiwa itu terjadi di pos chek point exit tol satelit, surabaya petugas PSBB menghentikan kendaraan toyota camry dengan nopol N I B dari arah malang yang akan masuk kota surabaya

 Namun karena sang sopir tidak mengenakan masker dan jumlah penumpang mobil melebihi kapasitas kendaraan tersebut diminta putar balik.seperti yang dibenarkan oleh Teddy candra kasat lantas polrestabes surabaya

 Pria bergamis tersebut lalu turun dari mobil dan memarahi hingga mendorong petugas banyak yang meyakini bahwa pria tersebut merupakan Habib Umar Assegaf pengasuh majelis Roudhotus salaf bangil pasuruan (rls)
Share it:

daerah

Post A Comment: