Tag Label

Kepolisian (3680) daerah (909) Pemerintahan (537) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (6) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

Puluhan Warga Desa Bulusari Menggelar Aksi Di Depan Kejaksaan Negeri Pasuruan

Share it:
PASURUAN.Suarakpkcyber.com - Masa Pandemi yang belum berlalu namun Kejaksaan Negeri Kab.Pasuruan pagi tadi pukul 09.00 wib didatangi oleh puluhan orang yang beraksi membawa spanduk berisikan tuntutan seperti demonstrasi (6/05/2020).

Dalam himbauan Polri bahwasannya dalam masa pandemi ini tidak boleh ada kumpulan-kumpulan banyak orang terutama Demo, dan himbauan Polri menghimbau untuk melakukan Sosial Distance.

Tetapi berbeda dengan pagi ini, puluhan orang yang membawa spanduk bertuliskan "Kami Penduduk Bulusari selama ini sudah cukup bersabar akan masalah-masalah yang ada".Sehingga wartawan suarakpkcyber melakukan konfirmasi ke Kades Bulusari Kecamatan Gempol.

"Bahwa saya tidak tahu kalau warga saya berdemo di depan Kejaksaan Negeri Pasuruan, dan beliau membenarakan bahwa dalam salah satu yang berdemo ada warganya yang ikut dalam orasi tersebut"Pungkas siti selaku Kades Bulusari Kec. Gempol

Warga saya tidak memberitahukan kepada Pemerintahan Desa bahwa apa yang dilakukan hari ini di depan Kejaksaan Negeri Pasuruan, mungkin warga sudah lama menunggu penyelesaian permasalahan yang warisan peninggalan Kepala Desa sebelum saya, tetapi nanti saya akan kroscek lagi imbuhnya.

Diklarifikasi oleh Polres Pasuruan bahwasannya Aksi ini tidak berlangsung lama karena aksi massa di depan Kejaksaan Negeri Pasuruan saat ini tidak ada izin sehingga massa sebelum memasuki kejaksaan sudah dibubarkan" tandasnya. (Wul)
Share it:

Demontrasi

Post A Comment: