Tag Label

Kepolisian (3680) daerah (909) Pemerintahan (537) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (6) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

Sambut Idhul Fitri, Ikatan Wartawan Online Nganjuk Bagikan Sembako

Share it:
NGANJUK, Suarakpkcyber.com - Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Nganjuk mengadakan Bhakti sosial membagikan sembako ke para kaum dhuafa. Kamis (14/5/2020)

Ratusan paket sembako di bagikan di 2 titik, di antaranya Kelurahan Kramat dan Desa Sonobekel, kegiatan ini bertunjuan untuk meringankan beban dari masyarakat kedua desa tersebut dalam menghadapi dampak covid 19.

Acara ini terselenggara karena kekompakan dan kebersamaan media online Nganjuk yang di dukung PT Bayu Bagus Bakery dan pemerintah Sonobekel Kecamatan Tanjunganom.

Koordinator aksi Siti Nur Kholifah , menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan bansos ini kita berharap bisa meringankan beban masyarakat yang kesulitan terutama lansia.

"Dari Kegiatan ini kita berharap bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang kesulitan di tengah pandemi Covid-19 ini, para lansia khususnya" ujar perempuan yang biasa di sapa Mbak Nur tersebut , yang juga ketua IWO Nganjuk.

IWO Nganjuk rencananya juga akan menggelar bhaksos lagi setelah ini , dengan sasaran Nganjuk bagian timur.

"Ini tahap pertama , nanti tahap kedua bhaksos IWO Nganjuk akan menyasar bagian timur , daerah Baron" pungkasnya. (sr)
Share it:

Jurnalistik

Post A Comment: