Tag Label

Kepolisian (3681) daerah (910) Pemerintahan (538) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (6) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

SARBUMUSI Peringati Hari Buruh Sedunia Bagikan Masker Dan Takjil Di Bangil

Share it:
PASURUAN.Suarakpkcyber.dCOM_ SARBUMUSI Kabupaten Pasuruan memperingati Hari Buruh Sedunia dengan cara membagi-bagi takjil dan masker di Sentra Produk Unggulan Bangkodir Bangil. Jumat (1/05/2020) sore pukul 16.00 WIB.

Mulia dari pengguna pengendara baik R4 dan R2 mendapatkan masker dan takjil dengan gratis dari SARBUMUSI (Serikat Buruh Muslim Indonesia) yang berada di Kabupaten Pasuruan.

Dalam memperingati Hari Buruh Sedunia dari SARBUMUSI (Serikat Buruh Muslim Indonesia) di Kabupaten Pasuruan melakukan dengan cara membagikan masker dan takjil guna dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid -19.

“Saya melakukan kegiatan bagi-bagi masker dan takjil bersama dengan serikat pekerja yang ada di Kabupaten Pasuruan sebanyak sepuluh ribu paket yang dibagikan di 4 titik." Kata Ketua DPC SARBUMUSI Kabupaten Pasuruan, Hambali.

"Saya sangat prihatin dengan kondisi saat ini, para perusahaan berdoyong-doyong memPHK sepihak para pekerjanya. Meskipun kami menjadi korban PHK, kami masih bisa berbagi untuk para saudara kita yang saat ini dalam kondisi terpuruk akibat PHK." Tutup Ketua DPC SARBUMUSI Kabupaten Pasuruan, Hambali.

Hambali juga mengatakan, pembagian masker dan takjil sebagai bentuk kritik dan juga sebagai bentuk protes dari pekerja yang terkena PHK sepihak oleh para perusahaan akibat pandemi Covid-19.

Di samping itu juga Hambali menambahkan, omnibus law saat ini sangat merugikan seluruh draf, mulai pesangon yang dikurangi dari nilai nominalnya oleh para perusahaan, dan juga dari tenaga outsoursing yang tidak jelas, baik tenaga kontrak yang bisa seumur hidup, dengan mudah melakukan PHK oleh para perusahaan. (LW)
Share it:

Perkumpulan

Post A Comment: