Tag Label

Kepolisian (3680) daerah (910) Pemerintahan (538) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (6) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

Tak Peduli Hujan, IWO Nganjuk Tetap Bagikan Sembako

Share it:
NGANJUK.suarakpkcyber.com - Ikatan Wartawan Online Nganjuk kembali menggelar aksi sosial dengan berbagi sembako ke para lansia yang sudah tidak punya penghasilan , apalagi di tengah pandemi covid-19 sekarang ini. Senin (18/5/2020)

Meski di guyur hujan , namun tak menyurutkan tekad dan semangat para pemburu berita yang tergabung dalam IWO Nganjuk tersebut untuk tetap berbagi ke sesama .

Aksi sosial yang ketiga kalinya dalam bulan suci Ramadhan ini menyasar Desa Kendalrejo Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk.

Puguh Santoso , salah satu koordinator aksi mengaku salut dengan semangat rekan-rekannya yang tetap berbagi kendati dalam kondisi turun hujan.

"Hujan tetap semangat , teman-teman hebat" ujar pria yang biasa di panggil Bujel dengan semangat.

Sementara itu Mbak Nur , sapaan akrab ketua IWO Nganjuk sangat berterima kasih kepada rekan-rekan awak media yang tetap semangat berbagi dan mendukung kegiatan sosial tersebut.

"Saya ucapakan terima kasih sama teman-teman yang turut berperan dalam kegiatan ini , tanpa peran serta rekan-rekan semua , kegiatan ini mungkin tidak akan sesemangat ini , semoga kita tidak berhenti sampai disini." ujar wanita yang juga pimpinan redaksi salah satu media ternama di Nganjuk ini .

Salah satu penerima bantuan , Rukinem mengaku senang dapat bantuan dan berharap wartawan-wartawan Nganjuk tetap menebarkan kebaikan apalagi saat kondisi masyarakat terhimpit ekonomi karena pandemi.

"Seneng , niki saking wartawan-wartawan Nganjuk Nggih. Mugi-Mugi sedoyo wartawan Nganjuk selalu sehat , sukses , ora lali karo wong cilik ngene iki. Matur suwun sanget ( senang , ini dari wartawan-wartawan Nganjuk , semoga semua wartawan Nganjuk selalu sehat , sukses , ingat dengan orang yang tidak mampu. Terima kasih banyak)" ucap Rakinem terharu.

Setelah berbagi , IWO Nganjuk kemudian buka bersama di tempat Kang Pirno , yang juga wartawan salah satu media besar di Nganjuk. (john/sr)
Share it:

Jurnalistik

Post A Comment: