Tag Label

Kepolisian (3678) daerah (903) Pemerintahan (537) Jurnalistik (306) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (57) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (20) Mahasiswa (11) Iklan (5) PDAM (5) Desperindag (4) DPRD kota pasuruan (3) DPR RI (2)

PKL Taruna D4 '41 Politeknik Transportasi Darat Indonesia - STTD Diterima Hartono Kepala Dinas Perhubungan Jombang

Share it:


JOMBANG,suarakpkcyber.com-Khansadinah Nahdah Wahyuda (Khansa / Dinah), Jesica Maharani, Irza Wahyu Fajaruddin, Berlianda Dwi Putra, Junen Muharam, Rizkyara Dwiki Aditya, Ach. Sihabuddin Mabruri, Histifa Dwi Jenniarianti, Muhammad Mutu Salasta, Muhammad Reza Zahwa Firmansyah, Budi Kurniawan, Malik Alfajri, Kalika Defra Ariani, Salsabilla Alvina Tsaabitah, Muhammad Wahyu Ananda yang merupakan taruna dan taruni ikatan kedinasan PTDI - STTD Transportasi Darat (TD) Angkatan 41 (Angkatan 2019, dibawah naungan Menteri Perhubungan, red ) diterima oleh Hartono S.STP, MM Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Jombang, Selasa 20 September 2022, di kantor Dinas Perhubungan Jombang di Kepuh Permai komplek Terminal Kepuhsari (Kepuhkembeng) Jombang.



Hartono yang pernah menjadi atlet bola voli sebagai toser ini saat menerima 'rombongan' PKL taruna PTDI - STTD tersebut didampingi sejumlah staf diantaranya Siska, Rofiqul, Ayu yang masing-masing dulunya juga merupakan alumni PTDI - STTD diantaranya dari Angkatan 37.

Para taruna Politeknik Transportasi Darat Indonesia (PTDI) - STTD dibawah naungan Menteri Perhubungan yang naik ke Tingkat 4 (D4) yang PKL tersebut 'menyambangi' Kabupaten Jombang dalam rangka melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) yang akan dilaksanakan selama sekitar tiga bulan mulai dari September hingga Desember 2022.



Hal tersebut salah satunya sesuai dengan yang ditanda-tangani Ahmad Yani ATD, MT selaku Direktur PTDI - STTD (dibawah naungan Menteri Perhubungan, red.) yang juga kuasa Pengguna Anggaran PTDI - STTD yang telah mengeluarkan surat untuk pelaksanaan Praktik Kerja Lapangan (PKL) untuk taruna / taruninya, juga D4 Angkatan '41 (Angkatan 2019) Transportasi Darat / TD. Keputusan kuasa Pengguna Anggaran PTDI - STTD tersebut tentang Penunjukan Pelaksana, Pembimbing, Previsit, Pengantar dan Penjemput di Lokasi PKL Program Studi Sarjana Terapan PTDI - STTD Tahun Anggaran 2022.

Para taruna PTDI - STTD yang PKL di Jombang nantinya dimungkinkan tidak hanya berhubungan dengan Dishub Jombang, namun bisa juga dengan stasiun-stasiun kereta api di Jombang, dengan Polres Jombang dalam hal Satuan Lalu Lintas dimana untuk Kepala Satlantas Jombang saat ini dijabat AKP Rudi Purwanto pria asal Lumajang yang dikenal mudah akrab, humbble, low profile, dan banyak membuat program seperti Jumat Berkah dengan membagikan makanan kepada para pengendara sambil sosialisasi tentang lalu lintas.



Seperti angkatan-angkatan sebelumnya untuk suatu  PKL taruna PTDI - STTD tidaklah hanya di satu daerah namun di berbagai daerah lain di berbagai wilayah Indonesia. Untuk PKL taruna Transportasi Darat (TD) D4 Angkatan '41 kali ini juga tersebar berbagai daerah di Indonesia menjadi sasaran, diantaranya Kabupaten Kulonprogo, Kota Jogjakarta, Kota Magelang. Lalu Kota Cirebon, Kabupaten Tegal, Kota Pekalongan. Juga ada yang di Kabupaten Banyumas, Kabupaten Cilacap, Kabupaten Kebumen.

Kemudian ada yang ke Kabupaten Boyolali, Kota Surakarta, Kabupaten Wonogiri. Lalu ada juga yang di Kabupaten Lumajang, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Bangkalan. Yang lainnya ada yang ke Kabupaten Subang, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Garut.

Adapun 'rombongan' yang lain lagi ada yang ke Kabupaten Ngawi, Kota Blitar, Kabupaten Jombang. Lalu ada yang ke Kota Serang, Kota Depok. Ada juga yang ke Kabupaten Lombok Timur, Kota Denpasar, Kota Banjar Baru, Kabupaten Klungkung, Kabupaten Lampung Selatan dan lainnya.

Untuk di Kabupaten Jombang 'rombongan' PKL taruna D4 TD Angkatan 41 PTDI - STTD terdiri dari enam belas (16) taruna (taruna / taruni) yakni Khansadinah Nahdah Wahyuda (Khansa / Dinah), Jesica Maharani, Irza Wahyu Fajaruddin, Berlianda Dwi Putra, Junen Muharam, Rizkyara Dwiki Aditya, Ach. Sihabuddin Mabruri, Histifa Dwi Jenniarianti, Muhammad Mutu Salasta, Muhammad Reza Zahwa Firmansyah, Budi Kurniawan, Malik Alfajri, Kalika Defra Ariani, Salsabilla Alvina Tsaabitah, Muhammad Wahyu Ananda. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926 (Siswahyu).

Share it:

daerah

Post A Comment:

0 comments: