Tag Label

Kepolisian (3681) daerah (910) Pemerintahan (538) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (6) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

Kapolres Nganjuk Blusukan Ke Gang Sempit Dalam Rangka "jumat curhat"

Share it:


NGANJUK,suarakpkcyber.com– Kapores Nganjuk AKBP Boy Jeckson, S.H., S.I.K., M.H., didampingi usur pimpinan Polres Nganjuk melaksanakan blusukan ke gang – gang sempit di wilayah Cengkok, Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk, Jumat(6/1/2023). 

Blusukan dilakukan jajaran Polres Nganjuk dalam rangka pelaksanaan program “Jum’at Curhat” dengan tujuan menampung aspirasi warga secara langsung guna peningkatan pelayanan publik oleh Kepolisian. 

AKBP Boy Jeckson menyebut dengan program Jum’at Curhat diharapkan pimpinan Polri dapat mengambil langkah strategis dalam meningkatkan pelayanan hingga menyentuh ke masyarakat luas. 

AKBP Boy Jeckson sempat mendapat curhatan dari salah seorang warga Cengkok yang menginginkan bimbingan dari Polri untuk menghidupkan kembali pos Kamling di lingkungannya. 

AKBP Boy Jeckson menyatakan kesanggupannya dan akan menugaskan Bhabinkamtibmas Desa Cengkok bersama Satbinmas untuk keperluan pembinaan pos Kamling. 

“Nanti kami tugaskan Pak Bhabin dengan anggota Binmas untuk melakukan asistensi sekaligus kita beri keterampilan sistem pengamanan lingkungan secara mandiri,  silahkan bapak-bapak susun jadwalnya,” kata AKBP Boy Jeckson. (Sr)

Share it:

Kepolisian

Post A Comment:

0 comments: