Tag Label

Kepolisian (3681) daerah (910) Pemerintahan (538) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (6) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

Peletakan Batu Pertama Untuk Pembangunan Gedung SPKT Polres Nganjuk

Share it:


NGANJUK, Suarakpkcyber.com,- Sebagai ucapan terima kasih Pemerintah Kabupaten Nganjuk atas kinerja Polres Nganjuk dalam menjaga Kamtibmas untuk masyarakat Nganjuk, di wujudkan dengan memberikan dana hibah untuk pembangunan gedung SPKT Polres Nganjuk.

Pembangunan ini di tandai dengan peletakan batu pertama pada hari Senin (09/1/2023), sekitar pukul 08.30 wib di Mapolres Nganjuk.

Peletakan dan peresmian di hadir olah Kajari Nganjuk, Dandim 0810 Nganjuk, Sekda Nganju, Kepala Dinas PUPR, Kepala Kesbang Pol, seluruh anggota Jajaran Polres Nganjuk.



Dalam sambutannya Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson Situmorong, SH, MH,Sik. Sangat berterima kasih sekali atas kepercayaan Pemerintah Kabupaten Nganjuk yang mana memberikan dana Hibah untuk pengerjaan gedung SPKT Polres Nganjuk, dengan anggaran kurang lebih Rp 5.000.000.000,- dengan jangka waktu 4 Bulan.

" Saya berharap dalam pengerjaan dan pembangunan gedung ini di awasi secara bersama-sama karena gedung ini merupakan gedung pelayanan publik bagi masyarakat Nganjuk," jelasnya.

Sementara itu sebagai wakil dari Plt. Bupati Nganjuk, sekretaris daerah Nur Sholekan menjelaskan bahwa Pemerintah daerah selama ini mengucapakan terima kasih atas kinerja Polres Nganjuk dalam Kamtimas, menjaga agar suasana kota Nganjuk tetap kondusif.

" Saya berharap agar di setiap desa dan kecamatan di pasangi CCTV yang terpusat dalam memantau Kamtibmas, " jelasnya.(sr) 

Share it:

Kepolisian

Post A Comment:

0 comments: