Tag Label

Kepolisian (3681) daerah (910) Pemerintahan (538) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (6) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

Perusahaan Yang Bergerak Dibidang Perumahan PT. Grand Zam- Zam Gelar Wiguna Di Duga Belum Ada Ijin Lakukan Pengurukan

Share it:


NGANJUK,Suarakpkcyber.com,- Banyaknya investor Nganjuk yang masuk namun tidak melalui prosedur perijinan yang berlaku.

Perusahaan yang bergerak di bidang perumahan PT. Grand Zam-Zam Gelar Wiguna, yang beralamat di Jalan Imam Bonjol No. 104 Temblarak Kertosono Nganjuk, di duga dalam melakukan kegiatan pengurukan tidak memiliki ijin dinas terkait, dan Desa.

Saat di lokasi awak media suarakpkcyber sempat di datangi seorang warga yang mengaku dirinya bernama Wakit sambil berteriak, " Iki tanah ku arep tak uruk , tak bangun opo iku hak ku".



" Sampean kalau seorang LSM atau Media kudune membantu rakyat, wong Iki tanahku Dewe, " teriaknya.

Sementara pemangku wilayah Desa Ngronggot Kecamatan Ngronggot M. Kholid Zainal A saat di konfirmasi membenarkan bahwa tanah tersebut memang milik Wakit namun sudah dijual, terkait tanah itu di uruk untuk di perkuat belikan Perkavling desa belum menerima surat maupun lisan dari Developernya.

" Saya belum meneriman ijin baik secara tertulis maupun lisan terkait pekerjaan urukan itu, " tuturnya.

Sampai dengan berita ini di turunkan instansi terkait penegak perda saat di konfirmasi lewat WhatsApp tidak dapat memberikan penjelasan ( tindakan ) yang harus di lakukan.(sr) 

Share it:

daerah

Post A Comment:

0 comments: