Tag Label

Kepolisian (3683) daerah (913) Pemerintahan (538) Jurnalistik (309) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (59) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (8) DPRD kota pasuruan (5) PDAM (5) Desperindag (4) DPR RI (2)

Aushaf Fajr Gaungkan Deklarasi Gerakan Ngugah Nganjuk" Sekaligus Pengambilan Formulir Pendaftaran Bacabup Di Partai Nasdem

Share it:


NGANJUK,Suarakpkcyber.com,- Aushaf Fajr wajah baru sekaligus pendatang baru di dunia politik mendeklarasikan " Ngugah Nganjuk" untuk memajukan Nganjuk lebih jaya.

Setelah acara deklarasi tersebut Mas Fajr sapaan akrabnya mohon doa restu agar di lancarkan dalam mendaftarkan diri sebagai Bacabup Nganjuk 2024-2029.

Di Kantor Nasdem Fajr beserta  rombongan (24/5/2024), mengambil formulir untuk mencalonkan sebagai Bacabup Nganjuk.

Sebagai Ketua Nasdem H. Heri Widianto dalam wawancaranya menjelaskan sampai dengan hari ini yang sudah mengambil Formulir Marhaen Djumadi (Kader PDIP), Trihandy (Kader Demokrat), Burhanul Karim (Kader Nasdem), dan Aushaf Fajr (Pengusaha Muda).



" Perlu Di ingat Nasdem Adalah Partai Tanpa Mahar," urainya.

Sementara itu Fajr sendiri sudah mantap dan mendapat restu dari kedua orang tua, background saya adalah di bidang Pertanian dan peternakan.

" Visi kami ingin mengembangkan Kabupaten Nganjuk menjadi lebih baik, dengan segala potensi yang ada, baik di bidang pertanian, peternakan dan pariwisatanya, bersama pemuda Nganjuk, " Urainya.

Kami selaku Tim  juga sudah membentuk para relawan  dan siap bertarung menuju  Ag 1, kami  siap berkolaborasi dengan slogan " Nganjuk yang bersinar, Berdaya dan Berjaya.(sr) 

Share it:

POLITIK

Post A Comment:

0 comments: