Tag Label

Kepolisian (3682) daerah (911) Pemerintahan (538) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (7) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

Kemenkeuri Menerima Kunjungan Dari Tim Gugus Tugas Sinkronisasi Pemerintahan Prabowo-Gibran

Share it:


JAKARTA,suarakpkcyber.com-kemenkeuri menerima kunjungan dari Tim Gugus Tugas Sinkronisasi Pemerintahan Prabowo-Gibran yang diketuai oleh pak @sufmi_dasco, wakil ketua pak @ahmadmuzani2, kemudian ada pak Tommy Djiwandono sebagai anggota yang membidangi tentang ekonomi dan keuangan, serta ada pak @budidjiwandono, pak Prasetyo Hadi, dan pak Sugiono.(1/06/2024) 

Kami menyambut baik kunjungan ini dan sangat terbuka untuk terus berkomunikasi, berkoordinasi, dan bersinergi dengan Tim Gugus Tugas Sinkronisasi. Kami juga berterima kasih menjadi institusi pertama yang dikunjungi karena memang urgensi dari siklus anggaran menjadi prioritas yang sangat penting.

Sebagaimana kita ketahui, RAPBN 2025 merupakan instrumen penting bagi pemerintahan untuk menjalankan program-programnya. Tentunya diperlukan suatu komunikasi, koordinasi, dan sinkronisasi agar APBN tahun depan bisa menampung berbagai aspirasi program-program baru namun tetap menjaga prinsip-prinsip kehati-hatian, kredibilitas, dan confidence dari berbagai stakeholders.

Terima kasih atas kehadiran Tim Gugus Tugas Sinkronisasi, kami di @kemenkeuri berkomitmen untuk senantiasa mengawal proses penyusunan sekaligus menjaga APBN dalam menjalankan program secara berkelanjutan.

Mari bersama kita kawal proses transisi ini agar bisa menjadi momentum kemajuan Indonesia.

Dari Konferensi Pers Pertemuan dengan Tim Gugus Tugas Sinkronisasi(Dedi)

Share it:

Pemerintahan

Post A Comment:

0 comments: