Tag Label

Kepolisian (3682) daerah (911) Pemerintahan (538) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (7) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

Pentas Seni Dalam Rangka Perpisahan Kelas IX SMP Negeri 7 Nganjuk Tahun 2023/2024

Share it:


NGANJUK,Suarakpkcyber.com,- Suasa bahagia bercampur sedih terpancar di raut wajah siswa/siswi kelas IX SMP Negeri 7 Nganjuk.Bahagia mereka sudah mampu menempuh jenjang pendidikan tingkat pertama dengan baik, sedihnya akan berpisah dengan para teman, sahabat dan guru-guru.

Dengan perpisahan ini semua guru-guru berharap semua siswa didiknya dapat meneruskan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan menjadi orang sukses di masa depan.

Kegiatan pentas seni  ( perpisahan kelas IX ) di laksanakan di halaman sekolah SMP Negeri 7,  total siswa yang hadir terdiri dari 167 putra dan 114 putri,  (28/5/2024).



Turut hadir dalam acara ini, Kepala Dinas Pendidikan Sopingi,  H.Drs. Marhaen Djumadi, SE, SH, MBa, Pengurus Komite.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMP Negeri 7 Nganjuk Sri Utami, menyampaikan hari ini adalah hari pelepasan bukan hari akhir untuk kalian karena kelulusan akan di umumkan pada tanggal 10/6/2024.

" Semoga dengan sedikit ilmu yang telah kalian dapatkan di bangku SMP bisa bermanfaat bagi kalian semua di jenjang yang lebih tinggi (SMA/SMK)," jelasnya



Tiga tahun sudah kalian menuntut ilmu di SMP Negeri 7, hari ini tiba waktunya kita berpisah untuk meneruskan ke jenjang yang lebih tinggi, bawa lah almamater SMP Negeri 7 ini sebagai suatu kebanggaan kalian.

Tanggal 10/6/2024, tetap di rumah menunggu kabar dari bapak/ibu tentang  kelulusan.

Terima kasih sebesar-besarnya kepada bapak/ibu guru, staf TU, Komite, Wali Murid dan Semua pihak yang telah membantu berlangsungnya kegiatan perpisahan.(sr) 

Share it:

Post A Comment:

0 comments: