Tag Label

Kepolisian (3680) daerah (910) Pemerintahan (538) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (6) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

Bakesbangpol Kabupaten Pasuruan Mengadakan Acara Sosalisasi Pencegahan Penyalagunakan Narkotika Bagi Generasi Muda Dan Masyarakat

Share it:


PASURUAN,suarakpkcyber.com– Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Pasuruan mengadakan Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika bagi generasi muda dan masyarakat yang dihadiri oleh wakil ketua DPRD kabupaten pasuruan Rusdi Sutejo,kapala bakesbangpol,eddy supriyanto, kasat intel kejaksaan agung,camat bangil, dan tokoh masyarakat,karang taruna, Rt. Rw, bertempat di Balai kelurahan pogar, Kecamatan bangil,kab pasuruan, kamis (20/6/2024)

Rusdi suteja dalam sambutannya mengatakan tentang pentingnya sinergi masyarakat, utamanya generasi muda,tokoh masyarakat Rt/Rw agar mengetahui bahaya pemakaian narkotika, Rusdi juga berharap kabupaten pasuruan bersih dari narkoba, orang tua memiliki peran dan kontribusi besar dalam membentengi putra-putrinya dari bahaya penyalahgunaan narkoba yang hingga saat ini menjadi ancaman bersama. Dengan membekali putra-putrinya dengan ilmu agama serta melakukan pengawasan agar terhindar bahaya penyalahgunaan narkoba adalah tujuan utamanya.



karenanya yang paling dekat dengan putra-putrinya. Harus bersama-sama sinergi. Bukan hanya tanggung-jawab pemerintah saja, tapi juga masyarakat. Dengan besarnya penduduk, mari bersama-sama menjaga dan mengawasi anak-anak kita dari penyalahgunaan narkoba. Meskipun saat ini sudah ada alat pendeteksi penyalahgunaan narkoba, sinergi serta kolaborasi tetap dibutuhkan. Mari sebelum terlambat, kita perang melawan narkoba dengan cara mengawasi dan mendidik anak-anak kita dengan agama dan akhlaqul karimah. Semoga anak-cucu kita nantinya terhindar dari bahaya narkoba,” pungkas Rusdi didampingi oleh Kepala Kesbangpol, Eddy Supriyanto. (Usj)

Share it:

Pemerintahan

Post A Comment:

0 comments: