Tag Label

Kepolisian (3680) daerah (909) Pemerintahan (537) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (6) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

Bangil Bersolek Direalisasikan Pembangunan Taman Di Sejumlah Titik Di Kecamatan Bangil

Share it:


PASURUAN,suarakpkcyber.com-Program Bulan Bangil Bersolek dan Berseri terus direalisasikan. Sejumlah taman tepian jalan ibu kota Kabupaten Pasuruan, dibangun.

 Tidak sekedar memanfaatkan anggaran daerah. Tetapi lebih banyak melibatkan perusahaan, melalui CSR.

 “Kami sudah membagi menjadi 143 kavling untuk taman-taman tersebut," ungkap Taufikhul Ghony, kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pasuruan.

Ia menambahkan, beberapa sudah dibangun. Namun, masih banyak yang pembangunannya belum direalisasikan. Hal itu berkaitan dengan internal perusahaan. 

Meski begitu, program Bulan Bangil Bersolek dan Berseri yang menjadi prioritas Pj Bupati Pasuruan, Andriyanto, akan terealisasi tahun ini. Tujuan program ini adalah untuk mempercantik kawasan ibu kota Bangil dan memberikan kesan sebagai ibu kota kabupaten yang tak kalah indah dengan kecamatan lain.pungkasnya(usj)

Share it:

daerah

Post A Comment:

0 comments: