Tag Label

Kepolisian (3681) daerah (910) Pemerintahan (538) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (6) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

Berpantun Kadis Pendidikan Kabupaten Nganjuk Memotivasi Siswa-Siswi Dalam Acara Purnawiyata Kelas IX SMP Negeri 2 Nganjuk Tahun Ajaran 2023/2024

Share it:


NGANJUK,Suarakpkcyber.com,- Perpisahan kelas IX SMP Negeri 2 Nganjuk di adakan. Pada hari Kamis  (6/6/2024).

Kegiatan. Ini berlangsung sangat meriah di gedung wanita.turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Nganjuk, Forpincam,komite serta para guru pembimbing dan staf.

Sebagai Kepala sekolah SMPN 2 Nganjuk, Ani Sutia i mengucapkan terima kasih kepada anak didik kami semua, beserta wali kelas yang membantu agar kegiatan purnawiyata ini berjalan dengan lancar dan sukses,



" Ini bukan perpisahan untuk selamanya namun kita berpisah untuk dapat bertemu di lain hari dengan lebih baik,  Ibu sangat yakin sekali kalian semua merupakan murid yang kuat, sukses, kejarlah cita-cita kalian semua " jelasnya.

Sementara itu  Kepala Dinas Pendidikan Sopingi   berpesan kepada semua siswa siswi agar tetap semangat untuk melanjutkan dan belajar ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi yakni SMA /SMK bahkan sampai ke perguruan tinggi jangan berhenti sampai di sini tetap semangat jangan bermalas-malasan agar menjadi orang yang sukses.


" Teruslah bergerak, terus lah bertindak dan teruslah belajar untuk meraih kesuksesan, karena orang yang sukses tidak bermalas-malasan," urainya singkat.

Pantun dari Pak Kadis " Jalan-jalan ke tengah hutan, lari terbirit-birit karena karena ketemu macan, bagaimana mau menjadi sultan kalau belajar saja malas-malasan." Dengan pantun ini agar setiap siswa termotivasi menjadi orang sukses.(sr) 

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: