Tag Label

Kepolisian (3680) daerah (909) Pemerintahan (537) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (6) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

Di Duga Oknum Perangkat Dea ( Madin) Bogo Nglawak Kepingin Kikuk Mala Kena Razia Pol PP

Share it:


NGANJUK,Suarakpkcyber.com,- Akibat kecebohan oknum perangkat desa (Modin) Bogo Nglawak Kertosono, karena tidak dapat menahan nafsu kikuk akhirnya ter

ciduk pol pp di lokalisasi bersama seorang wanita bukan istrinya, (Wil).

Berdasarkan informasi yang di himpun mereka di amankan satpol pp, pada hari Senin (10/6/2024) ,di daerah lokalisasi wilayah Tanjunganom.

Dilangsir dari media online Jawa Pres, saat Kasat Polisi Pamong Praja Nganjuk membenarkan bahwa pihaknya telah merazia yang tentunya disesuaikan standart operasi pelaksanaan. "Untuk si wanita, kami limpahkan ke Dinas Sosial sesuai aturannya, yang kemudian dari hasil pemeriksaan wanita itu ternyata sudah berusia 18 tahun,” jelas Harno (panggilan akrab). 

Pada saat ditanya terkait latar belakang wanita itu kenapa bisa ada hubungan intim dengan oknum perangkat tersebut. Kasat Polisi Pamong Praja menambahkan, mereka saling kenal di media sosial dan pihak wanita melakukannya karena faktor ekonomi lantaran ditinggal ayah dan ibunya. "Ia hidup dengan neneknya dan untuk bertahan hidup, ia mau melakukannya. Apalagi ia sudah dua bulan tidak masuk sekolah," tandasnya.

Gadis muda ini rela menjual kehormatan seharga Rp 300.000 (Tiga ratus ribu rupiah), dan belum terbayar.

Sementara itu pihak desa nglawak saat di konfirmasi melalui WhatsApp dengan carik membenarkan dugaan bahwa oknum perangkat desanya di ciduk satpol PP saat kikuk di lokalisasi.

Sampai dengan berita ini turun pihak keluarga oknum Modin berinisial SA belum bisa di konfirmasi.(sr) 

Share it:

daerah

Post A Comment:

0 comments: