Tag Label

Kepolisian (3680) daerah (909) Pemerintahan (537) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (6) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

Dinas Kesehatan Kabupaten Pasuruan Mempunyai Inovasi Untuk Pencegahan Stunting

Share it:


PASURUAN, suarakpkcyber. com-Dalam rangka mensukseskan program Intervensi Serentak Pencegahan Stunting Kabupaten Pasuruan Dinas Kesehatan Kabupaten Pasuruan mengadakan penyuluhan keposyandu dengan sasaran catin ibu hamil dan balita dengan kehadiran 100% ke posyandu, melaksanakan intervensi spesifik dan sensitif berdasarkan hasil pemetaan.

 Memastikan catin ibu hamil dan Balita menjadi sasaran dalam posyandu, memastikan ketersediaan alat antropometri berstandar di seluruh posyandu.

Memastikan seluruh kader posyandu memiliki ketrampilan dalam pengukuran antropometri berstandar serta penyuluhan untuk ibu hamil dan menyusui, memastikan intervensi ibu hamil dan Balita yang bermasalah gizi buruk, Memastikan ibu hamil dan Balita mendapatkan edugasi di posyandu.

Memastikan ketersediaan pembiayaan pelaksanaan intervensi serentak termasuk rujukan kasus ke fasilitas layanan kesehatan.pengkasnya (usj)

Share it:

Kesehatan

Post A Comment:

0 comments: