Tag Label

Kepolisian (3680) daerah (910) Pemerintahan (538) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (6) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

Mancing Mania 1 Ton Lele Plus 3 Ikan Master Dalam Rangka HUT Tan Syariah Ke-49

Share it:


NGANJUK,Suarakpkcyber.com,- Mancing mania di kali Ploso Nganjuk dalam rangka HUT Tam Syariah Ke 49. (8/6/2024)

Sebanyak 1 Ton Lele Plus 3 Ikan Master berhadiah Mesin Cuci, Lemari Es, TV,  akan di rebutkan oleh para pemancing.

Syarat di katakan sah untuk memperoleh hadiah, Ikan Master yang di pancing tidak boleh mengenai badan ikan, sedangkan untuk hadiah hiburan berkoordinasi dengan panitia.kegiatan memancing di mulai pukul 09.00 wib sampai dengan 13.00 wib.



Pelemparan Master perdana oleh Hj. Ni Chorbiatul Mukayat istri dari almarhum Imam Mukayat di dampingi anak sekaligus pengurus Tam Syariah dan panitia mancing.

Suasana seru menyelimuti para pemancing, bahkan ada salah satu yang hampir berhasil mendapatkan master namun tak terangkat di permukaan air karena ikan lele master yang sangat besar.


Sebagai Anak sekaligus pemilik saham Zuly Rantauwati menjelaskan bahwa hari ini merupakan kegiatan rutin tahunan HUT Tam Syariah ke 49, dalam kegiatan ini Mancing mania berhadiah selalu di adakan dengan aturan yang di tetapkan harus mendapatkan ikan master yang terbesar dan di batasi jam 13.00 wib.

" Harapan kami kedepan semoga Tam Syariah dapat terus membantu masyarakat Nganjuk pada umumnya, masyarakat semakin maju, sejahtera dan jaya, " jelasnya.(sr) 

Share it:

daerah

Post A Comment:

0 comments: