Tag Label

Kepolisian (3680) daerah (910) Pemerintahan (538) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (6) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

Napak Tilas Bendungan Semanttok Berjalan Meriah

Share it:


NGANJUK,Suarakpkcyber.com,- Rintisan Napak Tilas Bendungan Semantok 2024 di laksanakan dalam rangka bersih desa (sedekah bumi) dusun Kedung pingit desa Sambikerep Rejoso Nganjuk (23/6/2024).

Rangkaian kegiatan Napak tilas ini diawali Jalan Santai dari Masjid Roudhothul Musyawirin,  Hingga finish di dusun kedungpringit.

Selain jalan santai penerbangan balon udara dan senam bersama serta hiburan barongsai dari klenteng Hok Yoe Kiong Sukomoro.

Dalam sambutannya Srinatun pengurus lembaga seniman dan budayawan muslim Indonesia menjelaskan bahwa lembaga kami di undang untuk memeriahkan. Acara Napak tilas bendungan Semantok ini, selain itu kami juga ingin agar kesenian barongsai klenteng sukomoro dapat lebih di kenal oleh masyarakat Nganjuk.

" Selain untuk meramaikan kegiatan ini  tujuan kami berada di sini untuk memupuk toleransi sesama umat beragama di lingkungan Desa Sambikerep, " urainya.

Sementara itu Aris Jatmiko selaku ketua Panitia kegiatan rintisan Napak tilas bendungan Semantok ini merupakan  kumpulan warga yang terdampak pembangunan bendungan, yang telah di relokasi di Timur Bendungan.

" Bagi yang warga yang ikut gerak jalan kupon undian di hargai 10.000, dengan harapan dana yang terkumpul di gunakan untuk pembangunan masjid terbesar Roudhothul Musyawirin, " jelasnya.

Bagi peserta jalan sehat yang beruntung akan mendapatkan Mesin Cuci, Magic Com, Blender  serta masih banyak lagi hadiah hiburan yang lain.

Adapun pemenang undian Mesin cuci adalah warga Sambikerep Mujianto.

Sebagai pemenang Mujianto berharap bahwa kegiatan ini tahun depan dapat berjalan lebih meriah lagi dari sekarang(sr) 

Share it:

daerah

Post A Comment:

0 comments: