Tag Label

Kepolisian (3680) daerah (910) Pemerintahan (538) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (6) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

Pesta Rakyat Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke- 78

Share it:


NGANJUK,Suarakpkcyber.com,- Untuk meningkatkan perekonomian kerakyatan Polres Nganjuk bekerjasama dengan PWI dan Ansor menggelar kegiatan Pesta Rakyat.

Kegiatan di laksanakan pada hari Jumat (21/6/2024) sekitar pukul 14.00 wib, resmi di buka Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad.

Turut hadir dalam kegiatan ini  Ketua DPRD Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono, Asisten Ekonomi Pembangunan, Staf Ahli, Kepala Dinas Pariwisata,  seluruh jajaran polres Nganjuk, serta seluruh anggota PWI dan GP Ansor.

Acara berlangsung sangat meriah,, ibu Dharma wanita polri membuka stand bazar dengan produk unggulan UMKM.

Dalam penjelasannya AKBP. Muhammad menjelaskan bahwa pesta rakyat ini merupakan rangkaian kegiatan dari peringatan HUT Bhayangkara yang ke 78, selain pesta rakyat ini kami juga mengadakan berbagai macam lomba-lomba seperti volly, bulu tangkis dan masih banyak lainnya.

" Tak lupa pula kami ucapkan terimakasih kepada Perintah kabupaten Nganjuk yang ikut serta dalam kelancaran kegiatan kami," urainya.

Sementara itu Ketua DPRD Nganjuk Tatit Heru Tjahjono juga menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas kerjasama sinergitas antara Polres Nganjuk dengan pemerintah kabupaten Nganjuk di segala bidang, terutama dalam bidang pengamanan.(sr) 

Share it:

Kepolisian

Post A Comment:

0 comments: