Tag Label

Kepolisian (3681) daerah (910) Pemerintahan (538) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (6) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

Pimpin Upacara Tabur Bunga Di Teluk Jakarta

Share it:


JAKARTA,suarakpkcyber.com-Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke - 78, Korpolairud Baharkam Polri menggelar Upacara Tabur Bunga di teluk Jakarta dengan KP. Sanjaya-7017 yang dipimpin langsung oleh Kabaharkam Polri Komisaris Jenderal Polisi Dr. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si. Senin, (24/06/2024). 

“Ini merupakan rangkaian Pembinaan Tradisi Hari Bhayangkara ke-78, yang menjadi kegiatan rutin dalam setiap peringatan hari Bhayangkara,” ujar Kabaharkam Polri kepada awak media di lapangan apel Mako Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri. 

Kabaharkam Polri menyampaikan jika kegiatan Tabur Bunga ini sebagai bentuk mengenang jasa- jasa para pahlawan yang telah gugur.

“(Kami) mendoakan  pahlawan yang gugur di lautan, dalam memperjuangkan kemerdekaan, mempertahankan, dan mengisi kemerdekaan. Khususnya pahlawan Bhayangkara yang senantiasa menjaga wilayah Perairan Indonesia,” terusnya

Upacara Ditutup dengan  pelarungan bunga dilaut untuk mengenang jasa Para Pahlawan yang telah gugur. 

Selain itu, dalam pelaksaan Upacara Tabur Bunga tersebut dihadiri oleh Kakorpolairud, Kakorsabhara, Kakorbinmas, Karorenmin, Karobinopsnal Baharkam Polri, 

Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri, 

Dirpolair Korpolairud Baharkam Polri dan para PJU jajaran Korpolairud Baharkam Polri.(deo)

Share it:

Kepolisian

Post A Comment:

0 comments: