Tag Label

Kepolisian (3680) daerah (909) Pemerintahan (537) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (6) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

Program Polres Nganjuk Berkolaborasi Dengan Baznas Bedah Rumah Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78

Share it:


NGANJUK,Suarakpkcyber.com, - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 78 Polres Nganjuk Berkolaborasi dengan Badan Amil Zakat Nasional ( Baznas ) melaksanakan program Bedah Rumah.

Sasaran bedah rumah kali di Jalan Wilis 2a kediaman Yudi Purnomo Kelurahan Kramat Nganjuk, (12/6/2024).

Program bedah rumah ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun polres Nganjuk.

Hari Moektiono selaku Camat Nganjuk sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini, meskipun wilayah ini dekat kota namun masih banyak warga kami yang membutuhkan bantuan baik berupa sembako, kesehatan maupun bedah rumah.



" Sekali lagi saya ucapkan terima kasih semoga warga kami yang mendapatkan program bedah rumah ini   dapat bermanfaat dan memiliki rumah yang layak huni," urainya singkat.

Wariyam (43 Th), istri dari Yudi Purnomo sangat bersyukur mendapatkan program bedah rumah dari Polres Nganjuk.

"Terima kasih pak Kapolres , semoga rumah ini menjadi berkah ," jelasnya

Sementara itu Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, SH.Sik.Msi menjelaskan bahwa kegiatan bedah rumah ini bukan kegiatan kami yang pertama, karena ini merupakan kegiatan rutinan setiap tahun dari polres Nganjuk, bahkan sebelumnya di Loceret kami membangun ada 3 titik sekalian sumur bornya.

" Semoga program ini berkelanjutan dapat bermanfaat untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan" ucapnya.(sr) 

Share it:

Kepolisian

Post A Comment:

0 comments: