Tag Label

Kepolisian (3681) daerah (910) Pemerintahan (538) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (6) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

Sambut HUT Bhayangkara Ke-78 Polresta Sorong Kota Laksanakan Donor Darah

Share it:


SORONG, PAPUA BARAT DAYA,Suarakpkcyber.com- Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke -78 Polresta Sorong Kota melaksanakan Donor Darah, kegiatan ini juga bertujuan agar dapat menambah Stok Darah untuk Rumah Sakit. Selebesolu yang sangat di butuhkan.

“Kapolresta Sorong Kota KBP Happy Perdana Yudianto, S.I.K., M.H., menyebutkan ada ratusan peserta yang turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah tersebut. Adapun rinciannya yaitu terdiri dari anggota Dit Polairud Polda Papua Barat, Polresta Sorong Kota,  Anggota Kodim 1802/Sorong, Anggota Pasmar 3, Anggota Brimob Bataliyon B Pelopor, Anggota Sat Polairud Polresta Sorong Kota dan Bhayangkari.

"Kurang lebih ada sekitar 100 peserta, yang berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini, yang mendonor 79 pendonor, Kami turut menggandeng Rumah Sakit Sele Be Solu," terangnya.

"Tujuannya untuk membantu para pasien maupun masyarakat yang membutuhkan pasokan darah. Juga bentuk kepedulian kita, sehingga dapat bermanfaat bagi kesehatan kita maupun orang lain," tandasnya(deo)

Share it:

Kepolisian

Post A Comment:

0 comments: