Tag Label

Kepolisian (3676) daerah (897) Pemerintahan (537) Jurnalistik (303) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (57) RSUD (36) Kebakaran (32) KPU (19) Mahasiswa (11) PDAM (5) Desperindag (4) Iklan (4) DPRD kota pasuruan (3) DPR RI (2)

Ferdinand Meminta PT Pasela Jaya, Selesaikan Sisa Jalan 8 Km

Share it:


Sorong, suarakpkcyber.com - Salah satu tokoh masyarakat kampung Mlabolo Distrik Salkma Kabupaten Sorong Selatan Ferdinand Tijele. 

Kepada suarakpkcyber.com, Kamis (25/7) meminta agar Pemerintah dalam hal ini PT Pasela Jaya selaku kontraktor untuk harus menyelesaikan sisah pekerjaan jalan yang kurang lebih 8 km dari Kementerian Pekerjaan Umum atau PJN Satker Maybrat. Mulai dari Distrik Sawiat, Sermuk , Saifi dan dua distrik lainya saya cuma meminta karena 5 Distrik ini mendukung agar PT Ini harus kerjakan sisa 8 km . Dan Harus PT Pasela yang selesaikan"harapnya.

Menurut Ferdinand Kontraktor yang mengerjakan jalan tersebut sejauh 21 km. Tetapi yang sudah dikerjakan dan diselesaikan kurang lebih 13 KM, dan sisanya kurang lebih 8 km.

Lanjut, pekerjaan ini harus diselesaikan sebelum pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Sorong Selatan. Agar para bakal calon (balon) kepala daerah tersebut bisa mengunakan japan tersebut sebagai akses untuk berkampanye.

Selain itu juga agar akses jalan dari Kabupaten Sorong Selatan menuju Kota Sorong bisa dilalui oleh kendaraan umum,pribadi hingga pejabat daerah.

"Kalau japan bagus kan kita senang juga, karena ini kita usahakan jalan untuk kepentingan masyarakat. Bukan untuk kepentingan pribadi atau kelompok"tutupnya. (dedi)

Share it:

Post A Comment:

0 comments: