Tag Label

Kepolisian (3678) daerah (903) Pemerintahan (537) Jurnalistik (306) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (57) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (20) Mahasiswa (11) Iklan (5) PDAM (5) Desperindag (4) DPRD kota pasuruan (3) DPR RI (2)

Jalan Sidokatut Kec. Prigen Diperbaiki

Share it:

Perbaikan Jalan di Dusun Sidokatut Kec. Prigen yang Viral

Pasuruan, Suarakpkcyber.com
- Jalan yang rusak sempat di tanami pisang akhirnya di benahi, di Dusun Sidokatut desa Ketanireng Kecamatan Prigen mulai (17/7) mulai di benahi, dengan cara tambal sulam.


Pemkab Pasuruan melalui Sekretaris Dinas Bina Marga Cahyo fajar Rahmanto mengatakan hari ini mulai action untuk mengerjakan perbaikan jalan, material dan alat berat sudah kami datangkan, dan sekarang mulai di kerjakan, kami sudah bilang perbaikan jalan akan dilakukan dengan segera. Paling lama akhir pekan pengerjaan nya udah selesai karena hanya tambal sulam. Ujarnya


Jalan Sidokatut yang viral ditanami pohon pisang oleh warga


Sementara warga Sidokatut yang sempat menanami jalan yang rusak dengan pohon pisang menyambut gembira lantaran perbaikan jalan sudah di nantikan sejak lama terealisasi. 


Kalau sudah di perbaiki seperti ini kan enak tidak ada lagi jalan berlubang penguna jalan melintas dengan nyaman dan aman mudah mudahan tahun depan dilanjut dengan hotmix, harap kades Ketanireng. (Usj)

Share it:

Post A Comment:

0 comments: