Tag Label

Kepolisian (3678) daerah (901) Pemerintahan (537) Jurnalistik (306) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (57) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (20) Mahasiswa (11) PDAM (5) Desperindag (4) Iklan (4) DPRD kota pasuruan (3) DPR RI (2)

Kapolres Pasuruan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Reguler Dan Pengabdian Personil Polres Pasuruan

Share it:


PASURUAN,suarakpkcyber.com- Polres Pasuruan menggelar Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian Personil Polri Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Juli 2024 yang bertempat di Lapangan Apel Sarja Arya Racana Polres Pasuruan, Rabu (03/07/2024).

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. dengan dihadiri Wakapolres Pasuruan Kompol Hari Aziz, S.H., Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan beserta Pengurus Bhayangkari, para Pejabat Utama, Kapolsek jajaran, Personil yang naik pangkat beserta Suami / Istri, serta personil Polri dan ASN Polres Pasuruan.


Pada Upacara Laporan Kenaikan Pangkat tersebut, sebanyak 39 personel yang naik pangkat Reguler dengan rincian Pangkat Pengabdian dari IPTU ke AKP 1 personil, Pangkat Reguler dari Ipda ke Iptu sejumlah 1 personil, dari Aipda ke Aiptu sejumlah 12 personel, dari Bripka ke Aipda sejumlah 12 personil, dari Brigadir ke Bripka sejumlah 3 personil, dari Bripda ke Briptu sejumlah 10 personil.

Kapolres Pasuruan mengucapkan selamat dan sukses kepada personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi dan dia berharap agar kenaikan pangkat Reguler dan Pengabdian tersebut membawa kebahagiaan dan kebanggaan dalam keluarga serta meningkatkan semangat kerja bagi personil Polri.



"Kenaikan pangkat ini merupakan hasil dari penilaian dan prestasi kinerja personil itu sendiri yang telah bersungguh-sungguh dalam mengabdikan dirinya kepada Institusi Polri, dimana selama bertugas tidak pernah melakukan pelanggaran yang merusak citra Polri sehingga diberikan kenaikan pangkat Reguler dan Pengabdian," ucap Kapolres.

Setelah upacara selesai digelar, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan, Wakapolres, PJU, Personil Polres Pasuruan dan pengurus Bhayangkari kepada personil yang naik pangkat.



Selanjutnya Penyiraman air bunga setaman oleh Kapolres Pasuruan dan Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan kepada Personil yang naik pangkat.

"Dengan mengucap Alhamdulillah semoga kenaikan pangkat ini memberikan keberkahan dalam melaksanakan tugas kedepannya sampai masa purna tugas di Kepolisian," tandas AKBP Teddy.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Pasuruan dan Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan dengan penerima personil dengan pangkat paling Senior dan Junior sebagai simbolis suksesnya pelaksanaan kenaikan pangkat.



"Sekali lagi saya ucapkan selamat dan terimakasih atas dedikasinya selama ini melaksanakan tugas tanpa adanya pelanggaran sedikit pun, dengan pangkat yang baru ini saya harapkan kinerja kedepannya semakin ditingkatkan dan tetap melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan agar menjadi berkah dunia dan akhirat," pungkasnya.(usj) 

Share it:

Kepolisian

Post A Comment:

0 comments: