Tag Label

Kepolisian (3678) daerah (904) Pemerintahan (537) Jurnalistik (306) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (57) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (20) Mahasiswa (11) Iklan (5) PDAM (5) Desperindag (4) DPRD kota pasuruan (3) DPR RI (2)

Kegiatan PBB Kelas 8 Dan Kelas 9 SMP Negeri 2 Tanjunganom

Share it:


Nganjuk,Suarakpkcyber.com, -Kegiatan PBB Kelas 8 dan 9 SMP 2 Tanjunganom yang dimulai pukul 8.20 dilapangan basket SMP 2 Tanjunganom pada 15/7/2024.

Dalam kegiatan PBB ini diikuti Agung Pamuji Babinkamtibmas desa Malangsari selaku pembina,dan Aris Wibowo,Setiawan selaku perwakilan damramil dan siswa siswi kelas 8 dan 9 SMP Negeri 2 Tanjunganom.

Sebelum PBB dimulai, Agung Pamuji Babinkamtibmas mengingat kepada semua siswa dan siswi yang mengikuti kegiatan PBB,untuk saling mengingatkan kepada sesama agar tidak terjadi keterlambatan siswa datang ke lapangan.

Dari pihak sekolah juga mendatangan dari pihak kepolisian,untuk membina siswa dan siswinya selain itu juga untuk menetipkan kedisiplinan siswa,untuk yang TNI mengarahkan wawasan kebangsaan.

Nurhaji selaku Kepala Sekolah mengatakan anak anak yang kelas 8 dan 9 setelah nantinya tamat SMA,ligalisir dimeja saya itu bertumpuk-tumpuk mendaftarkan kalau ngak Polri ya TNI.

"Makanya saya minta kepada bapak TNI dan Polri untuk memberikan wawasan,biar tidak salah ingin menjadi TNi,ingin menjadi Polri tidak mempersiapkan diri kan kasihan sama orang tuanya" Ujarnya 

Selain itu beliau juga menjelaskan bahwasanya kegiatan MPLS tahun ajaran 2024/2025 untuk kelas 7 seperti biasa memperkenalkan lingkungan untuk kelas 8 dan 9 dilakukan pendisiplinan sekolah.

"Displin dilalulintas,displin diri sendiri terutama disiplin pribadi melalui pelatihan baris berbaris,yang dilaksanakan oleh Polri dan TNI" Jelasnya 

Untuk jumlah siswa yang diterima di SMP Negeri 2 Tanjunganom ini,untuk kelas 7 yang diterima berjumlah 294 anak ,kelas 8 berjumlah 287 anak dan kelas 9 berjumlah 286 anak.

"sehingga harapan kami anak anak bisa memahami kepribadianya masing masing."Harapnya.(sr) 

Share it:

Post A Comment:

0 comments: