Tag Label

Kepolisian (3676) daerah (897) Pemerintahan (537) Jurnalistik (303) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (57) RSUD (36) Kebakaran (32) KPU (19) Mahasiswa (11) PDAM (5) Desperindag (4) Iklan (4) DPRD kota pasuruan (3) DPR RI (2)

Mak-mak Senang Atas Kehadiran Zuly Kayat Ke Desa Tawang

Share it:



Nganjuk,Suarakpkcyber.com,- Zuly Kayat sosok Wanita muda lembut, santun dan membedakan kasta, turun ke desa mohon doa restu maju Pilkada 2024.

Secara kebetulan terpantau awak media Zuly turun dari mobil mewahnya ke TK Dharma Wanita Ketawang menghampiri ibu-ibu yang sedang melaksanakan senam. (26/7/2024).


Betapa kagumnya para Mak-mak melihat sosok wanita muda intelektual mau ikut bercanda dengan rakyat biasa.

Zuly memperkenalkan dirinya serta mohon doa restu agar di pilkada nanti dapat membawa segala aspirasi Mak-mak untuk menjadikan Nganjuk lebih baik.

" Mohon doa restu dukungannya untuk kami berdua saya dan Bunda Ita dalam mengikuti pilkada 2024," urainya.




Selain ngobrol dengan ibu yang lagi senam, Mbak Zuly panggilan akrabnya juga menengok ke salah satu warga penderita kanker payudara stadium 2, kunjungan dirinya tak lain dengan memberi semangat, rutin berobat jaga kondisi agar akar dari kangker tersebut hilang dan sembuh total.

Jika nanti kontrol ke RS. Bhayangkara Kediri dapat menghubungi saya , insyaallah akan kami bantu agar ibu sehat selalu.

Satu hal yang membuat seorang Zuly sangat terharu adalah Tanda mata yang cukup sederhana sebagai oleh-oleh berupa makanan kas desa, bawang merah dan pisang godok.

Mak-mak Is't The Best. (Sr) 



 

Share it:

Post A Comment:

0 comments: