Tag Label

Kepolisian (3678) daerah (903) Pemerintahan (537) Jurnalistik (306) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (57) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (20) Mahasiswa (11) Iklan (5) PDAM (5) Desperindag (4) DPRD kota pasuruan (3) DPR RI (2)

Moment Silahturahmi Duo Wanita Pejuang Untuk Merebutkan Kursi Pilkada 2024 Di Kabupaten Nganjuk Sebagai Orang No 1

Share it:

 



Nganjuk, suarakpkcyber.com - Kehadiran 2 wanita pejuang di pilkada 2024 untuk merebutkan kursi kekuasaan orang No 1 di kabupaten Nganjuk. 


Tujuan kehadiran dua wanita ini menjalin silahturahmi di DPD PSI, kedua pasangan ini di terima dengan ramah di ruang Desk Pilkada 2024 PSI (31/7/2024).


Rudy Sugianto sebagai PLT Ketua DPD PSI membuka acara ini dan menjelaskan bahwa silahturahmi ini bertujuan untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati.


" Kami merasa senang sekali dengan kehadiran kedua calon ini, Dimana kolaborasi pasangan ini menjadi lebih sengit dan memiliki wawasan yang luas," jelasnya.


Lanjut Mbak Zuly semua tentu tidak asing lagi dengan sosok wanita ini anak dari H. Mukayat (alm) bertekad untuk maju sebagai Ag 2 mendampingi Bunda Ita.


Sementara itu Bunda Ita menjelaskan bahwa kedatangannya ke DPD PSI ini untuk bersilahturahmi dan mengambil formulir sebagai persyaratan mendaftar di KPU.


" Saya berharap dengan komitmen untuk mendaftar menjadi AG 1 di dampingi dengan mbak Zuly sebagai Ag 2 nya, mohon doa restu dan dukungannya, biar masyarakat Nganjuk yang menilai dan menentukan sikap, " ucapnya.


Sebagai partai baru PSI ingin memberi kesan beda dalam kontes pilkada, agar masyarakat bisa memilih pemimpin yang benar-benar tepat sesuai hati nurani. (Sr) 

Share it:

Post A Comment:

0 comments: