Tag Label

Kepolisian (3678) daerah (904) Pemerintahan (537) Jurnalistik (306) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (57) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (20) Mahasiswa (11) Iklan (5) PDAM (5) Desperindag (4) DPRD kota pasuruan (3) DPR RI (2)

Warga Tembarak Kertosono Nganjuk Tuntut Pertanggung Jawaban Kades.

Share it:


Nganjuk,Suarakpkcyber.com,-Tuntutan masyarakat desa Tembarak yang tergabung dalam Forum Masyarakat Peduli Tembarak.

Dalam penyampaian inspirasi warga di laksanakan di balai Desa Tembarak, pada hari Selasa (16/7/2024), sekitar pukul 11.00 wib.

Dalam penyampaian aspirasinya Kades Tembarak di dampingi Camat Kertosono menjelaskan tentang tuntutan masyarakat berupa listrik di mana listrik ini berdasarkan catatan PLN terdapat tunggakan sebesar Rp 13.000.000, (tigabelas juta rupiah) sehingga terjadi pemutusan, dan proses selanjutnya menunggu keputusan dari PLN.

Terkait gejolak yang terjadi, Inspektorat sudah melakukan tugasnya dengan turun langsung ke desa dan memeriksa hingga turun surat desa harus mengembalikan. Sejumlah uang ke Kas Desa.



Kami sebagai warga Tembarak berharap agar segala sesuatu dalam kinerja yang berhubungan dengan kegiatan desa seyogyanya melibatkan warga.

Aksi demo ini benar-benar sangat istimewa sejak awal, awak media di larang masuk alasan Kondusifitas, setelah lapor ke pihak terkait Humas Polres dan Kapolres baru di ijinkan masuk, serta penyegelan Kantor Desa. 



Kantor desa di segel ada apa ?

Sampai dengan brita ini di muat belum ada kejelasan terkait penyegelan kantor desa. (sr) 

Share it:

Post A Comment:

0 comments: