Tag Label

Kepolisian (3678) daerah (903) Pemerintahan (537) Jurnalistik (306) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (57) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (20) Mahasiswa (11) Iklan (5) PDAM (5) Desperindag (4) DPRD kota pasuruan (3) DPR RI (2)

Zuly Kayat Srikandi Nganjuk Hadiri Santunan Anak Yatim Bersama Laskar Persahabatan dan Anak Langit

Share it:



Nganjuk,Suarakpkcyber.com, -Zuly Kayat salah satu Srikandi Nganjuk yang siap maju dalam Pilkada 2024, bersama Laskar Persahabatan dan anak langit hadiri Santunan anak Yatim.

Kegiatan yang di laksanakan pada Hari Sabtu (20/7/2024) di wilayah Sukomoro Base came Laskar Persahabatan dan anak langit ini menyantuni anak Yatim dalam rangka Syiar Muharram Ceria, Muharram Bahagia.

Kegiatan ini rutin yang dilaksanakan oleh Komunitas Sosial  laskar persahabatan ini merupakan wujud kepedulian dan rasa berbagi kebahagian kepada para 40  anak langit dari berbagai wilayah sekabupaten Nganjuk.

Donatur diperoleh dari TAM Syariah dan PT Nugraha Jaya Mandiri.

Selain di kenal sebagai srikan di Nganjuk, Zuly panggilan akrabnya merupakan Pengusaha muda yang hambel dan ramah kepada siapa saja tanpa membedakan kasta, kegiatan  sehari-hari sibuk bekerja pengelolah TAM dan peduli kepada siapa saja yang benar-benar membutuhkan.

Zuly berharap kepada anak langit harus tetap semangat, jadi anak yang Sholehah, patuh pada ustad dan pembimbingnya, rajin belajar agar menjadi anak yang sukses di masa akan datang. (Sr) 

Share it:

Post A Comment:

0 comments: